ini kriteria pacar Cassandra Lee

Ingin Jadi Pacar Cassandra Lee? Ini Dia Kriteria Utamanya!

Teknoflas.com – Usia Cassandra Lee memang masih menginjak 14 tahun karena kelahiran 2001, tetapi wajah cantik menawan dan tubuh semampai membuat kaum adam terpesona dan siap ngantri demi menjadi kekasih pesinetron yang tengah naik daun ini.

Lalu, seperti apa sih kriteria dari pria idaman Cassandra? Ternyata gadis cantik bernama lengkap Cassandra Sheryl Lee itu menyukai cowok humoris yang bisa membawa keceriaan di setiap candaannya.

ini kriteria pacar Cassandra Lee
ini kriteria pacar Cassandra Lee

“Punya pacar lucu dan humoris, itu kriteria aku. Jadi dia bisa bikin aku ketawa terus dalam situasi apapun, apalagi kalau lagi bete,” ungkap Cassandra seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Liputan6, 2 September 2015.

Cassie – sapaan Cassandra – ternyata tipe cewek yang nggak mudah tergoda dengan tampang pria ganteng. Menurutnya, sifat humoris lebih diutamakan daripada wajah tampan bak pangeran. (Baca: Yuk Mengenal Si Cantik Cassandra Lee, Ini Biodata Lengkapnya!)

“Buat apa kalau dapat pacar ganteng tapi nggak humoris, nggak lucu ntar jadinya bosenin,” tambahnya.

Gadis keturunan Manado – Amerika Serikat ini mengatakan enggan menghabiskan waktu dengan pria yang terlalu berpikir serius, ia pun takut hal itu bisa membuatnya galau.

Cassie memang tergolong tipe cewek santai dan kutu buku, namun ia merasa senang dengan banyaknya kenalan dan dapat sahabat baru setelah lebih dikenal oleh masyarakat. (Baca: Kumpulan Foto Hot Si Cantik Cassandra Lee Bikin Deg-Degan)

Gadis yang bergabung dalam grup vokal Elovii itu sempat tak punya teman karena masih tergolong baru di Indonesia setelah banyak menghabiskan masa kecil di Amerika Serikat bersama sang ayah.

Kini setelah pindah dan menetap di Indonesia bersama sang ibu, Cassie pun mengaku nyaman dengan kebudayaan Indonesia.

Baca Juga  Inilah 6 Film Terbaik Almarhum Didi Petet

“Mungkin penyebab aku gak punya teman karena baru pindah dan nggak bisa ngomong bahasa indonesia. Dulu pas di sekolah lama, aku itu kutu buku banget,” kenangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *