5 Game Android Yang Wajib Dimainkan Di Bulan September 2015

Teknoflas.com – Sesuai tagline yang lagi booming ‘September Ceria’, maka ada sejumlah judul game android yang layak dimainkan di bulan ini. Beragam genre seru dan menarik yang bakal bikin hari-hari semakin ceria, mulai dari puzzle, adventure hingga Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG).

1. Adventure Time Puzzle Quest

Adventure Time Puzzle Quest

Game RPG milik developer D3 Go! Yang mengusung mode match 3-puzzle. Demi menyelamatkan penduduk di Land of Ooo, pemain ditantang membantu Finn, Jake dan teman-temannya untuk menyelesaikan sebuah quest. Agar sebuah quest bisa cepat selesai, pemain bisa merekrut karakter Adventure Time lainnya. Permainan semakin seru karena pemain bisa memakai kemampuan spesial untuk melancarkan serangan.

2. Misson Impossible: Rogue Nation

Misson Impossible Rogue Nation

Sudah nonton MI: Rogue Nation? Pasti ingin merasakan petualangan seru seperti Ethan Hunt, coba saja instal game android yang diadaptasi dari film Tom Cruise itu. Game buatan Glu Mobile menantan pemain untuk mengamankan sejumlah lokasi yang diincar oleh sindikat internasional. Pemain harus menghentikan sindikat tersebut yang mengancam keamanan dunia.

3. Forsaken World Mobile

Forsaken World Mobile

Bagi penggemar game PC genre MMORPG pasti mengenal Forsaken World, kini developer Fedeen Games turut menghadirkannya ke versi mobile. Pemain bisa mengkustomisasi karakter dan menyelesaikan misi-misi di sepanjang map. Selain melawan para boss, pemain juga bisa menjarah dungeon. Forsaken World dijamin nggak bikin bosan, tapi butuh waktu lama untuk mengunduhnya.

4. Agar.io

Agar.io

Game survival puzzle yang mengusung konsep multiplayer. Agar.io menawarkan gameplay yang mudah, tugas utama yaitu bertahan diri entah itu dimakan atau memakan. Game buatan seorang user Reddit bernama Zeach sangat cocok dimainkan di saat senggang atau ketika sedang bosan.

Baca Juga  Inilah Aplikasi Smartphone Terpopuler di Indonesia

5. Alphabear

Alphabear

Game besutan developer Spry Fox mengusung genre world puzzle. Spry Fox dikenal sebagai pengembang game populer mobile yang sempat booming, yakni Triple Town. Dalam permainan Alphabear, pemain ditugaskan memilih huruf dari kotak manapun untuk diurut menjadi sebuah kata. Apabila huruf yang diambil benar dan terus memperoleh poin tambahan, maka muncul seekor beruang luas yang akan terus tumbuh besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *