Teknoflas.com – Konferensi Pers bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang terselenggara di Trump Tower, Kota New York membuat banyak netizen tanah air geram. Hal itu bukan dipicu oleh pernyataan Mr. Trump yang menghina Indonesia, melainkan kehadiran Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

meme fadli zon apbn ri
Meme Fadli Zon Bareng Setya Novanto & Donald Trump

Netizen tambah jengkel sewaktu politisi Gerindra Fadli Zon berfoto selfie dengan kandidat bakal capres yang dikenal sebagai anti-islam dan rasis terhadap imigran di Amerika Serikat.

Hanya dalam waktu singkat saja, netizen langsung melancarkan aksi mengejek atas tindakan Fadli Zon-Setya Novanto yang datang menemui Donald Trump, situs media sosial pun dihebohkan. Ada beragam kecaman yang dilakukan netizen, mulai dari membuat hashtag #SahabatDonald yang sempat menjadi trending topic di twitter hingga menyebarkan meme Fadli Zon dan Setya Novanto di dunia maya.

Menurut rumor yang beredar, keterlibatan Fadli Zon dan Setya Novanto dalam kampanye bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump diduga sebagai bentuk dukungan. Padahal Indonesia menerapkan prinsip hubungan luar negeri yang bebas aktif, artinya tak memihak salah satunya. (Baca: Mengenal Sosok Shamsi Ali, Imam Besar Yang ‘Diancam’ Fadli Zon)

Berikut kumpulan meme Fadli Zon dan Setya Novanto saat menemui Donald Trump yang dibuat serta disebarkan oleh Netizen di media sosial.

meme fadli zon bangga

meme fadli zon nasi bungkus

meme fadli zon donald

meme fadli zon selfie