Teknoflas.com – Meme Donald Trump ternyata tak hanya ramai di Amerika Serikat, netizen Indonesia juga turut menyinggung pengusaha real-estate itu setelah memperkenalkan Setya Novanto dan Fadli Zon dalam konfrensi pencalonan dirinya sebagai presiden dari Partai Republik.

Kehadiran ketua serta wakil ketua DPR dalam acara yang berlangsung di tower Trump telah membuat netizen menyebarkan meme lucu-lucuan di dunia maya. Para pengguna internet tanah air tidak habis pikir dengan kelakukan dua petinggi negara tersebut.

meme donald trump fadli setya

Tanpa perlu waktu lama, meme Donald Trump duet bareng Fadli Zon dan Setya Novanto turut meramaikan media sosial. Setiap jam muncul gambar-gambar kocak disertai isi kalimat jenaka yang mengocok perut untuk tertawa. (Baca: Siapa Donald Trump? 5 Fakta Kehidupan Sang Jutawan Amerika)

meme donald trump sisir

Tak hanya meme Fadli Zon dan Setya Novanto saja yang ramai di media sosial, sebab gambar lucu-lucuan Donald Trump juga ikut meramaikan tanah air. Hal ini seiring dengan pernyataan kontroversial Raja Kasino itu yang membuatnya dituding rasis dan anti-islam.

meme donald trump rambut jagung

Sementara itu, Fadli Zon menegaskan dirinya tak memiliki agenda khusus saat menjumpai Donald Trump. Semua pertemuan tidak direncanakan namun bersifat mendadak. “Ke sana spontan saja, jadi nggak masuk agenda resmi DPR,” bantahnya dilansir Teknoflas.com dari laman BBC.

meme donald trump otak

Apapun alasan yang dilontarkan oleh Fadli, kehadiran ketua serta wakil ketua DPR dalam konfrensi pencalonan Donald Trump sebagai presiden dari Partai Republik dinilai sebagai pelanggaran serius bagi sejumlah pengamat tanah air. Peristiwa itu disebut mempermalukan bangsa karena seakan memihak calon tertentu padahal Indonesia mengusung politik luar negeri bebas aktif.

meme donald trump titanic

Sementara itu meme Donald Trump terus bertebaran di antara pengguna media sosial tanah air.