Teknoflas.com – Seperti apa sih gambar tiket Bon Jovi yang asli? Penonton harus mengetahuinya agar bisa masuk ke arena tanpa terganjal masalah legalitas. Seperti diketahui, jelang konser Bon Jovi di Jakarta 2015 sempat beredar kasus tiket palsu yang dilakukan oleh sejumlah pihak tak bertanggung jawab.

Menurut rencana, Bon Jovi akan mengelar konser kedua-nya di Stadion Gelora Bung Karno, pada 11 September 2015. Demi memuaskan hasrat pecinta musik tanah air yang ingin bernostalgia, pihak promotor menyediakan 40.000 tiket.

Tiket palsu Bon Jovi
Tiket palsu Bon Jovi

Berapa harga tiket konser Bon Jovi? Adapun rincian harga yang dikeluarkan oleh pihak promotor Live Nation yaitu Rp 500.000 untuk Upper Tribune, Rp750.000 untuk Lower Tribun, Rp950.000 untuk Festival B, Rp1.250.000 untuk Festival A dan Rp3.500.000 untuk kelas VIP.

Pihak promotor dengan tegas tak menyediakan tiket ekstra dan semuanya sudah habis terjual alias sold out. Apabila ada pihak yang menawarkan tiket jelang hari H, maka harap waspada terhadap resiko penipuan oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab.

Gambar tiket Bon Jovi dijual via OLX
Gambar tiket Bon Jovi dijual via OLX

Seperti diketahui, beberapa bulan silam ada pihak yang coba menjual tiket palsu via sosial media. Seorang pemilik akun Twitter @OmYos mengunggah gambar tiket Bon Jovi yang dipastikan palsu dan dilaporkan kepada pihak promotor via akun @liveNationIndo.

Tiket palsu mencantumkan daftar harga mahal yang terbagi ke dalam empat kelas, yakni VVip (5,8 juta), Vip (3,7 juta), festival (1,5 juta), dan tribun (1,2 juta). Dalam keterangan gambar tiket Bon Jovi disebutkan bahwa pembelian hanya melalui Cash On Delivery (COD) di sekitar kawasan Cibubur, Cempaka Putih, Tebet, Senayan, Blok M, Kemang dan Citos.

Gambar tiket Bon Jovi ada di situs OLX
Gambar tiket Bon Jovi ada di situs OLX

Live Nation selaku promotor dengan tegas menyatakan bahwa informasi tiket dan seluk-beluk konser hanya bisa diperoleh via situs resmi www.bonjovijakarta.com. Bagi penonton yang tak kebagian tiket, jangan mudah tertipu dengan pihak yang menjual tiket jelang hari H. Perhatikan dengan seksama keaslian gambar tiket Bon Jovi demi terhindar dari penipuan.