Teknoflas.com – Seorang pelaut Indonesia bernama Ahmad (60) punya pengalaman nyata soal misteri Segitiga Bermuda. Waktu itu dia masih bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) di sebuah kapal tanker yang mengangkut minyak mentah.

“Kisah-kisah tentang Segitiga Bermuda itu benar-benar ada, bukan dongeng semata,” ungkap pria yang sudah menjadi ABK selama 10 tahun itu.

Lokasi misteri segitiga bermuda
Lokasi misteri segitiga bermuda

Kapal tempat ia bekerja kerap melewati dekat kawasan Segitiga Bermuda, namun tidak pernah memasukinya. Seperti diketahui, setiap kapal dan pesawat yang terbang rendah di atas kawasan tersebut kerap dinyatakan hilang secara misterius. Banyak yang mengatakan wilayah tersebut merupakan hunian pasukan Dajjal.

Namun Ahmad tidak mengetahui pasti misteri segitiga bermuda yang disebut sebagai hunian pasukan Dajjal. Dia hanya menceritakan bahwa tak ada satupun kapal yang berani masuk ke kawasan misterius itu.

“Begitu memasuki laut yang dekat dengan kawasan Segitiga Bermuda, nanti di depan ada penampakan seperti lampu. Jika melihatnya, terpaksa ambil rute lain” ceritanya.

“Sudah 10 tahun saya kerja di kapal dan sering lewat dekat kawasan itu. Kami sudah paham sekali, bahkan tak ada satupun pesawat yang berani terbang rendah di atas. Dulu ada ilmuwan Rusia yang nekat menerobos dan kabarnya tak pernah kembali lagi. Mereka menghilang.”

Ahmad menjadi ABK untuk kapar tanker yang membawa minyak mentah dari Iran ke Amerika Serikat dan kawasan Amerika Latin sehingga sering melewati Segitiga Bermuda.

Misteri segitiga bermuda memang bikin penasaran, banyak yang menyebut kawasan yang terletak di Samudera Atlantik itu sebagai Segitiga Setan. Selain dikaitkan sebagai kawasan mahluk halus, banyak yang mengatakan bahwa kawasan itu menyimpan gejala alam yang sudah terbentuk sejak lama, bahkan muncul rumor sebagai markas makhluk luar angkasa.

Sebuah kisah misteri Segitiga Bermuda mengatakan bahwa ada sebuah piramid ukuran besar yang berada di dalam laut. Piramid itu diyakini lebih besar dan tua daripada yang ada di Mesir. Masih banyak cerita yang belum terungkap kebenarannya tentang kawasan angker itu. Ada apakah dibaliknya? Jawaban belum diketahui secara pasti.