Teknoflas.com – Pernikahan memang menjadi momen yang spesial bagi setiap orang. Peristiwa sehidup semati ini pastinya dinanti-nantikan dan diinginkan berjalan sempurna. Harapan akan kehadiran teman baik pun pasti ada, dan mungkin salah satu dari orang-orang yang diharapkan kedatangannya adalah anda.

Jadikan momen tersebut sebagai bukti bahwa anda merupakan teman yang ikut berbahagia. Dengan datang ke acara pernikahan, memberikan ucapan selamat, dan anda dapat memberikan hadiah bagi pengantin yang mungkin akan membantu dalam kehidupannya yang baru. Berikut 6 kado yang dapat anda berikan untuk teman baik anda yang akan menempuh bahtera rumah tangga.

1. Buku

tumpukan-buku

Buku sangat cocok sebagai kado untuk pernikahan saudara ataupun sahabat anda. Anda dapat menerka-nerka buku apa yang cocok untuk diberikan. Sebagai contoh sahabat anda tidak bisa memasak, anda dapat memberikannya buku resep masakan. Atau buku lain yang sekiranya dapat bermnafaat untuk rumah tangga sahabat anda ke depan.

2. Baju couple

nazlea com

Sudah banyak di pasaran baju-baju yang dibuat khusus berpasangan. Dari warna, desain, bahkan kata-kata yang terdapat dalam baju yang membuat orang melihat para pemakainya sebagai pasangan yang bahagia. Sebagai catatan, tidak semua orang senang memakai baju berpasangan. Namun, baju couple ini dapat menjadi rekomendasi untuk diberikan.

3. Perlengkapan dapur

217d4324a128d3e52ac2cb81457b8dab

Setelah menikah, biasanya pasangan akan sibuk membeli peralatan dapur. Jika anda memberikan perlengkapan dapur, tentu akan sangat membantu. Walaupun perlengkapan dapur tidak dapat dikatakan murah, namun sangat bermanfaat untuk mereka. Tidak perlu satu kitchen set, cukup berikan rice cooker, microwave, blender, dan lain-lain.

4. Vas bunga elegan

vas-bunga-8

Vas bunga sangat cocok sebagai hadiah bagi pengantin yang sudah memiliki rumah. Sebaiknya tidak memberikan vas bunga sebagai kado jika pengantin masih mengontrak rumah.

5. Sprei, handuk, selimut

handuk-10

Walaupun sangat umum, namun benda-benda ini cukup membantu untuk pengantin yang telah memiliki rumah. Terlebih jika rumah baru. Benda-benda ini sangatlah dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. Membungkusnya dengan baik akan membuat kado ini terlihat berkesan.

6. Perhiasan

265928_a914464c-acbd-11e4-9ddc-f65a2523fab8

Wanita sangat senang dengan perhiasan. Tidak ada salahnya memberikan kado untuk kedua mempelai dengan perhiasan. Tidak perlu mahal-mahal, anda dapat memberikan liontin couple atau perhiasam-perhiasan lainnya yang unik namun tak terlihat murahan.