Teknoflas.com – Akhirnya pihak panitia resmi mengumumkan jadwal Persib di 8 besar Piala Presiden 2015! Siapa lawan ‘Maung Bandung’ di babak berikutnya? Sang juara bertahan ISL 2014/15 bakal menantang Pusamania Borneo FC (PBFC) yang menjadi runner-up grup D.

Persib selalu melakoni laga dengan sempurna di ajang Piala Presiden 2015. Sembilan poin berhasil dikemas berkat tiga kali kemenangan fenomenal. Klub asal ‘Kota Kembang’ saat ini menjadi tim dengan produktivitas tertinggi selama babak penyisihan grup yakni torehan 10 gol. Menghadapi dua pertandingan di babak 8 besar, para pemain berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Jadwal Persib Di Piala Presiden 2015
Jadwal Persib Di Piala Presiden 2015

Jadwal Persib di 8 besar Piala Presiden 2015 tidaklah mudah meski harus berhadapan dengan runner-up grup D, Pusamania Borneo FC. Seperti diketahui, jadwal pertandingan perempat final Piala Presiden 2015 mengusung konsep kandang-tandang.

Namun suporter fanatik Maung Bandung sangat berharap dengan ketajaman penyerang Zulham Zamrun yang selalu tampil ngotot di semua laga. Pemain timnas Indonesia itu telah lima kali membobol gawang lawan, catatan manis yang membuatnya bercokol di peringkat teratas daftar topscorer sementara.

Pusamania Borneo FC harus diwaspadai karena tim asal Kalimantan Timur ini dihuni sejumlah pemain timnas Indonesia yang sudah tak terdengar asing di telinga pecinta sepakbola, salah satunya adalah Boaz Solossa yang pernah meraih tiga kali top-scorer ISL. Di babak penyisihan grup tampil cukup cemerlang sehingga menjadi runner-up.

Jadwal Persib di 8 besar Piala Presiden 2015 bakal diawali dengan laga tandang di leg pertama. Mereka bakal dijamu oleh Pusamania Borneo FC selaku tuan rumah di Stadion Segiri, Samarinda. Menurut rencana, pertandingan bakal digelar antara 19 – 20 September 2015. Jika ingin mengamankan langkah ke babak selanjutnya, Persib wajib menang atau main seri.