Teknoflas.com – Berapa prediksi skor Lazio vs Udinese? Skuat asuhan Stefano Pioli tentu tak mau kalah ataupun seri bermain didepan pendukung sendiri, oleh karena itu laga pekan ke-3 pada Minggu malam, (13/09/2015), wajib diakhiri dengan kemenangan.

Usai gagal lolos ke Liga Champions dan dibantai Chievo, Pioli akan meminta anak asuhnya bermain semaksimal mungkin.

prediksi skor lazio vs udinese
Berapa prediksi skor Lazio vs Udinese?

“Hasil pertandingan memang penting, tapi kami harus fokus pada performa. Keseimbangan antara tim di Serie A mulai menipis, Udinese lawan yang tangguh. Kami harus main proaktif dan meningkatkan serangan,” ucap Pioli dilansir Teknoflas.com dari laman TMW.

Prediksi skor Lazio vs Udinese memang lebih mengunggulkan tuan rumah meski sejumlah pemain inti tak bisa main. Setidaknya ada delapan fakta yang jadi bahan pertimbangan.

1. Dalam sembilan kali pertemuan terakhir di Serie A, Lazio dan Udinese sama-sama mengoleksi 4 menang dan 1 seri.

2. Dalam empat pertandingan terakhir di SerieA, Lazio menang tiga kali atas Udinese, namun pertandingan terakhir di Stadion Olimpico justru dimenangi oleh Friulani dengan skor tipis 1-0.

3. Dalam enam laga terakhir Serie A, Lazio tiga kali menang dan tiga kali kalah.

4. Sebelum laga versus Chievo, Lazio tak pernah kalah empat gol tanpa balas di Serie A. Terakhir kali itu terjadi pada November 2012 saat dibantai Catania.

5. Dalam enam laga terakhir Serie A, Udinese hanya menang sekali yang diperoleh atas Juventus.

6. Dalam dua laga pembuka Serie A 2015/16, Udinese menjadi tim dengan pelanggaran terbanyak

7. Duván Zapata telah melakukan 11 kali tembakan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang lawan.

8. Antonio Di Natale belum mencetak gol di Serie A 2015/16. Terakhir kali ia ‘mandul’ pada tiga laga perdana Serie A 2010/11.

Jika melihat delapan fakta di atas, prediksi skor Lazio vs Udinese bakal menjadi milik tuan rumah. Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico 13 September 2015, sejumlah rumah bursa ternama memprediksikan kemenangan 1-0, 2-0 dan 3-0 untuk tim ‘Si Elang’.