Kecantikannya Tak Termakan Usia, Inilah Rahasia Cantik Ala Yuni Shara

kecantikan yuni shara
Foto Yuni Shara Saat memeriahkan HUT RI

Teknoflas.com – Yuni Shara Penyanyi pop tahun 90-an hingga kini selalu dipuja-puji tentang kecantikannya. Pasalnya sejak dulu kala ibunda Cavin dan Cello itu tetap mempesona tak habis dimakan usia. Kecantikannya yang awet ini kerap kali mendapat pujian dan mengundang iri para wanita di luar sana.

Lantas apa saja sih rahasia cantik ala yuni shara? Pasti pada penasarankan? Yuk simak ya

1. Rajin Olahraga
Olahraga merupakan kegiatan yang paling identik dengan kesehatan. Mayoritas orang berfikir jika olahraga hanya akan membuat tubuh menjadi sehat dan berstamina. Padahal manfaat olahraga sendiri sangatlah banyak, yakni salah satunya sebagai sumber kecantikan. seperti penyanyi Yuni Shara misalnya. Kini kabarnya Yuni tengah menggeluti berbagai bidang olahraga salah satunya Pilates.

2. Keep Smile
Rahasia untuk tetap terlihat cantik selanjutnya adalah murah senyum. Hal tersebut nampaknya memang kelebihan yang dimiliki Yuni. seperti yang kita ketahui penyanyi berzodiak Gemini itu selalu melempar senyuman di setiap kesempatan.

3. Yuni: Me Time
Di tengah-tengah kesibukannya yang menggudang, Yuni Shara selalu menyempatkan waktu untuk dirinya sendiri. Seperti yang terpeta di akun instagramnya, penyanyi kawakan bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu tengah menikmati harinya dengan jalan-jalan. Sejatinya kegiatan Yuni saat itu bukan untuk berlibur melainkan berangkat bekerja ke luar kota. Ya, ternyata Yuni tengah menikmati harinya dengan berjalan di bandara.

4. Make Up dan Busana
Penampilan seorang wanita selalu identik dengan aneka barang dan make up. Dengan riasan make up yang sempurna dan pas, pasti akan membuat kita lebih percaya diri dan maksimal dalam berpenampilan. begitu pula dengan Yuni Shara. Penyanyi bertubuh mungil itu memiliki selera tinggi dalam merias wajah. Apalagi ditambah dengan kulit wajah Yuni yang awet muda menjadikannya semakin cantik saja.

Baca Juga  Kode Prostitusi Artis dalam Berkomunikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *