Lazada Indonesia gelar event Showroom penawaran eksklusif

Lazada Showroom Buka Penawaran Eksklusif Untuk Produk Impian

Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, Lazada selalu hadirkan kejutan istimewa kepada pelanggan setia lewat sejumlah event menarik yang sayang dilewatkan. Sebelumnya konsumen sempat ‘dihadiahi’ harga produk super terjangkau dan beragam penawaran diskon yang bikin kegiatan belanja online semakin menyenangkan.

Dalam beberapa hari ke depan, pelanggan setia bakal menikmati sebuah event seru yang bertajuk ‘Lazada Showroom’. Nantinya ada beragam penawaran terbaik yang tak pernah ditemui sebelumnya, maka jangan heran bila event ini hanya berlangsung terbatas dari tanggal 15-17 September 2015.

Lazada Indonesia gelar event Showroom penawaran eksklusif
Lazada Indonesia gelar event Showroom penawaran eksklusif

Lazada Showroom tak boleh dilewatkan begitu saja sebab ada beragam produk dambaan bakal hadir dengan kualitas terbaik yang siap memenuhi dahaga berbelanja. Lewat situs resminya, pihak Lazada bakal menghadirkan produk eksklusif yang kualitasnya sudah terjamin dan memperoleh kepercayaan besar dari pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, ada tiga poin penting di event langka ini.

  • Penawaran terbaik dari merek beken di Lazada, baik lokal dan internasional.
  • Penawaran eksklusif dari penjual (seller) terbaik Lazada.
  • Penawaran eksklusif dari partner terbaik Lazada.

Apakah event Lazada Showroom juga disertai beragam diskon menggoda? Pada laman teaser tidak akan keterangan apapun soal itu, tetapi bila melihat track record sebelumnya maka kemungkinan besar bakal ada kejutan yang menanti para pelanggan setia.

Selain menjanjikan beragam produk terbaik dari merek berkualitas, pihak Lazada Indonesia turut menggelar ‘acara lain’ berupa kuis unik yang memiliki keterkaitan dengan event Lazada Showroom. Kuis ini memakai platform Facebook dimana peserta hanya perlu membuka laman Lazada Showroom Teaser lalu menulis kolom komentar Facebook yang tersedia di sebelah kanan layar monitor.

Cara mainnya gampang banget, peserta hanya perlu menjabarkan Brand Favorit alias ‘merek kesukaan’ di kolom komentar, sambil menuliskan secara rinci soal fungsi utamanya dalam kehidupan sehari-hari. Posting peserta dengan jumlah ‘Like’ terbanyak berkesempatan mendapat produk impian secara gratis. Gampang banget, kan?

Baca Juga  Lazada Jual Xiaomi Redmi Note Dengan Harga Ringan Di Kantong

Lazada Showroom yang cuma diselenggarakan dari tanggal 15-17 September 2015 tak boleh dilewatkan begitu saja. Selain menghadirkan produk terbaik dan berkualitas tinggi, mungkin saja produk impian bakal hadir di sana dengan harga yang bikin gemes. Apalagi event ini menampilkan tiga poin penting seperti yang dijabarkan pada paragraf ketiga.

Penasaran? Tak mau ketinggalan event Lazada Showroom? Segera unduh aplikasi Lazada Indonesia di perangkat mobile atau berlangganan surat eletrik untuk memperoleh kabar-kabar terbaru mengenai penawaran eksklusif. Ingat, event langka ini hanya diselenggarakan dari tanggal 15-17 September 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *