Teknoflas.com – Malang terkenal dengan dinginnya. Tentu demikian, karena Malang terletak di daerah pegunungan. Malang juga dikenal sebagai kota Brawijaya, karena terdapat universitas dengan nama Brawijaya. Selain itu, Malang juga dikenal sebagai tempat wisata. Apa saja tempat wisata di Malang? Berikut tempat wisata dengan kenikmatan udara dingin khas Kota Malang!

1. Jatim Park

jatim-park-11

Jatim Park merupakan tempat wisata paling favorit di Malang. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Baik lokal maupun asing. Konsep dari Jatim Park ini adalah puluhan wahana yang siap menghibur. Selain itu, tempat edukasi juga tersedia seperti Science Stadium yang merupakan laboratorium outdoor dan indoor yang berisi informasi dan peragaan. Terdapay juga wahana kolam renang bagi anda yang ingin berendam dengan sejuknya udara Malang. Kolam renang di Jatim Park ini memiliki keunikan yaitu dengan latar relief wajah Ken Arok. Adanya papan seluncur membuat pengalaman berenang semakin seru. Jatim Park buka setiap hari mulai dari pukul 8.00 hingga 14.00.

2. Eco Green Park

EGP

Bagi anda yang mencari tempat wisata edukatif untuk anak-anak, anda dapat mencoba untuk berkunjung di sini. Tempat wisata ini sangat tepat dikunjungi bersama anak-anak untuk mengenalkan mereka tentang pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Eco Green Park menawarkan rekreasi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan. Jungle Adventure menjadi salah satu wahana yang menarik. Anda akan berkeliling dan diajak menangkap pemburu liar di dalam hutan. Seru bukan? Anda dapat mencoba wahana lain seperti Geology Science Center, Animal Farm, dan lainnya.

3. Museum Angkut

Museum-Angkut-3

Jika kebanyakan museum mengenai barang-barang yang berhubungan dengan benda-benda membosankan, anda perlu berkunjung ke tempat ini untuk membuktikan bahwa tidak semua museum itu membosankan. Di sini, anda akan mendapatkan informasi mengenai sejarah dan perkembangan transportasi di dunia dengan cara yang dijamin menyenangkan. Tempat ini menyediakan koleksi transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, hingga mobil listrik. Wahana Pasar Apung sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memanjakan lidah di Museum Angkut.