intermilan vs acmilanTeknoflas.com – Dalam konferensi pers pasca laga, Mancini membahas penampilan Inter, “Tidak mudah untuk meraih kemenangan dalam derby di laga ketiga musim ini, ketika tim tidak dalam kondisi 100%. Namun kami bermain dengan sangat bagus dan lainnya tidak terlalu bagus.”

Setelah tiga pekan Serie A bergulir, Internazionale menjadi satu-satunya klub yang meraih 9 poin dan mereka bertengger di puncak klasemen. Tiga poin tekini pun mereka raih setelah menang dalam derby melawan AC Milan dan Roberto Mancini punya alasan untuk tersenyum.

Nerazzurri berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Milan berkat gol semata wayang Fredy Guarin. Gelandang Kolombia itu pun dinobatkan sebagai pemain terbaik laga ini oleh Goal Indonesia.

Pelatih juga angkat bicara soal Scudetto, tetapi ia tidak ingin besar kepala dan menegaskan target jarak pendek. “Terlalu dini untuk bicara tentang itu, (kami) baru bisa memastikan setelah 12 hingga 15 laga. Kami masih harus bekerja keras. Lalu masih ada Juvenuts, yang bisa sewaktu-waktu merebut posisi. Bianconeri, bersama Roma dan Napoli, adalah yang paling favorit jadi juara.”