Suporter Cerezo Osaka

Teknoflas.com – Di event terbaru pihak klub suporter Cerezo Osaka dari tiga negara berkumpul untuk bertemu dengan pemain dan yang lainnya, ‘Cerezo Day’.

Kali ini fans berkumpul di stadion dari Bangkok Glass FC di Thailand dan Kasa Cafe di Ho Chi Minh City, Vietnam untuk bergabung dalam acara utama di Osaka.

Acara jumpa fans ini merupakan acara tahunan yang digelar oleh klub Jepang agar bisa tetap terhubung dengan pendukung mereka di seluruh penjuru Asia dan memberikan pendukung kesempatan mengajukan pertanyaan kepada pemain dari tim kesayangan mereka melalui fasilitas Google Hangout.

Event telah dihadiri oleh salah seorang fans, yang rumahnya lebih dari 100 km dari stadion milik Bangkok Glass itu, untuk sekadar menyapa pemain Cerezo Osaka.

“Saya tak bisa hadir di even tahun lalu, jadi saya tak ingin melewatkannya lagi. Saya selalu mencintai sepakbola dan mulai mendukung Cerezo ketika Diego Forlan bergabung dengan mereka. Saya mengikuti mereka di Facebook dan senang dengan cara mereka berusaha menyapa fans mereka di Thailand,” jelasnya.

Sementara di Vietnam, sekitar 50 pendukung Cerezo Osaka ikut ambil bagian dalam acara tersebut dan salah satunya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Cerezo Osaka dan sepakbola Jepang pada umumnya karena sudah ikut mengembangkan sepakbola Vietnam.

“Sepakbola Jepang sudah sangat berkembang belakangan ini dan pelatih asal Jepang untuk timnas Vietnam juga telah memberikan banyak kontribusi buat kami,” Terangnya.