Inilah Smartphone Yang Cocok Untuk Konsumen “Budget Minded”

InFocus M810T

Teknoflas.com – Sebuah perusahaan ternama yang berbasis di oregon Amerika Serikat kini lagi lagi mengeluarkan produk terbarunya.

Kini mereka telah merilis smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang dibilang sangat mencukupi. dan di samping itu smartphone terbaru ini juga bisa di dapatan dengan harga yang sangat murah dancocok untuk konsumen “budget minded”.

Kamera pada smartphone ini tidak bisa diremehkan lagi, karena InFocus M810T ini berbekal kamera 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony Exmor R yang memiliki aperture f/2.2, serta kamera depan sebesar 5 megapiksel. Untuk memori internalnya, kapasitas sebesar 16GB sudah disediakan, serta dapat ditambah menggunakan micro SD hingga 64GB.

Namun tak hanya itu kelebihannya melainkan Konektivitas pada InFocus M810T ini terbilang lengkap, terdapat Bluetooth versi 4.0, GPS, WiFi 802.11a/b/g/n/ac, dan juga NFC. Tidak ketinggalan juga mendukung konfigurasi dual SIM yang mana sudah ditanami dukungan jaringan super cepat 4G LTE.

Smartphone baru ini juga dilengkapi dengan prosesor quad core dari Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz. RAM yang ditanami pada InFocus M810T ini sebesar 2GB dengan dukungan GPU Adreno 330. Smartphone ini mengusung layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080.

Baca Juga  Kesadaran Publik Terhadap Contactless Kian Tinggi Karena Produk Apple Pay ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *