Teknoflas.com – Ayodele Makinwa membantah sang klien, Ogenyi Onazi, bakal angkat kaki dari Lazio di bursa transfer musim dingin mendatang, yakni Januari 2016.

Dalam wawancara dengan Radiosei, Makinwa menyebut Onazi bahagia di Kota Roma tapi ingin punya lebih banyak waktu bermain untuk membuktikan kapasitasnya di lapangan hijau. Seperti diketahui, pemain timnas Nigeria itu belum juga main dalam tiga laga perdana Serie A 2015/16.

Foto selebrasi Ogenyi Onazi [doc/twitter]
Foto selebrasi Ogenyi Onazi [doc/twitter]
Meskipun demikian, Onazi sempat membela Lazio di babak penyisihan Liga Champions. Waktu main terbatas tak membuatnya ingin cepat pindah dan siap merebut satu tempat di starting eleven.

“Sekarang ini Onazi tidak berpikir akan pindah ke klub lain,” ucap mantan penyerang timnas Nigeria, Makinwa, kepada Radiosei seperti dilansir Teknoflas.com dari TMW.

“Kami sudah bicara dengan Lazio dan pihak klub menyebutnya sebagai pemain penting dengan kontrak kerja hingga 2018.

“Saya tak bisa bilang dia sepenuhnya puas, Onazi ingin lebih banyak waktu main seperti pemain lainnya. Saya rasa itu masih normal.”

Onazi bergabung ke Lazio usai tampil impresif di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2009 silam. Dia pun naik pangkat ke tim utama dan debut di tahun 2012, hingga kini sudah tampil sebanyak 91 laga untuk klub ibukota Italia tersebut.

Ketika Lazio masih di bawah asuhan Petkovic, Onazi selalu jadi pilihan utama di lini tengah berduet dengan Cristian Ledesma. Penampilan impresif di Serie A membuatnya dipanggil timnas Nigeria untuk ajang Piala Dunia 2014 di Brazil.

Selepas tampil di ajang bergengsi empat tahunan, Onazi diincar oleh sejumlah klub Liga Inggris termasuk klub idolanya Liverpool. Dia memilih bertahan di Lazio untuk mematangkan permainan, namun Pioli mulai jarang meliriknya di musim 2014/15.