the-old-vermilion-jailhouse

Teknoflas.com – Apa yang anda bayangkan jika mendengar tempat bernama hotel? kemewahan? view yang sempurna? pelayanan bintang lima? atau makanan yang mahal? Begitu banyak variasi hotel yang menjamur saat ini. Hotel dengan berbagai tema yang unik sedang banyak di berbagai belahan dunia. Bagaimana jika hotel yang anda pilih merupakan tempat bekas penjara? Anda dapat menemukan hotel atau penginapan yang merupakan bekas penjara di Ohio, AS. Di sini, anda mungkin merasakan bagaimana tidur di balik jeruji besi.

Tempat tersebut bernama The Old Vermillion Jailhouse dengan sensasi berbeda untuk para wisatawan yang berlibur ke Ohio, AS. Dibangun pada tahun 1910, Pertama kali berdiri merupakan tempat yang dijadikan sebagai perpustakaan. Kemudian, dalam waktu beberapa tahun berubah fungsi sebagai penjara Kota Vermillion.

Mungkin pertama kali yang anda lihat dari The Old Vermillion dari luar, bangunan ini layaknya normal yang terbuat dari batu bata merah. Namun ketika anda masuk ke dalam, anda akan menemukan 4 ruang sel penjara yang kini telah berubah menjadi kamar hotel yang lengkap dengan teralis besi sebagai pintu kamarnya.

Setiap kamar tersebut hanya menyediakan satu tempat tidur dan toilet, sebagaimana sel penjara pada umumnya. Namun, walaupun bekas penjara, hotel ini memiliki satu ruangan di mana menyediakan fasilitas lengkap seperti kamar hotel bintang lima. Anda tinggak memilih, ingin mencoba sensai menginap di sel, atau di kamar normal. Yang jelas, telah banyak bahkan ratusan tamu yang mengincipi sensasi kamar-kamar di The Old Vermillion sejak penginapan ini dibuka tahun 2013.

Tarif untuk menyewa hotel ini adalah US$ 289 (setara Rp 4,1 Juta) per malamnya, anda dapat mengajak seluruh keluarga, atau teman-teman untuk mencoba menginap di sini. Menginap di hotel yang pernah menjadi tempat tahanan penjahat pastinya akan menghadirkan sensasi berbeda. Tidak usah takut, karena penjara ternyata dapat menjadi tempat menginap yang tak terlupakan seperti di The Old Vermillon Jailhouse.