Rudi Garcia Dipuji Pelatih Lazio

Berita AS Roma: Pelatih Lazio Yakin Garcia Sukses Di Eropa

Teknoflas.com – Demi target juara Serie A 2015/16, AS Roma telah merekrut sejumlah pemain potensial seperti Edin Dzeko, Falque hingga meminjam Salah dari Chelsea. Melihat perkembangan signifikan dalam tiga tahun terakhir, eks pelatih Lazio Vladimir Petkovic yakin pasukan Rudi Garcia akan berbicara banyak di musim ini.

Giallorossi baru saja main imbang melawan Barcelona di pekan perdana Liga Champions 2015/16. Pertandingan sengit berakhir dengan skor sama kuat, yakni 1-1. Barcelona sempat unggul lewat Luis Suarez sebelum dibalas kembali oleh Florenzi.

Rudi Garcia Dipuji Pelatih Lazio
Rudi Garcia Dipuji Pelatih Lazio

Melihat penampilan meyakinkan di kompetisi domestik dan Eropa, Petkovic yakin De Rossi dan kawan-kawan bakal meraih sukses besar.

“Dalam dua, tiga tahun terakhir, AS Roma semakin hebat,” ucap pelatih timnas Swiss, Petkovic, dilansir Teknoflas.com dari Radio Kiss Kiss.

“Sejak menelan kekalahan di final Coppa Italia melawan Lazio, mereka bangkit dengan merekrut sejumlah pemain hebat berlevel Liga Champions.

“Di putaran kedua Liga Champions 2014/15, AS Roma punya masalah cukup serius sehingga gagal lolos dari putaran grup. Kali ini mereka tampak berbeda, bahkan berkembang lebih baik. Menurutku performa mereka sangat bagus di Italia dan Eropa,” tutup Petkovic.

Sebelum melatih timnas Swiss, Vladimir Petkovic merupakan pelatih Lazio yang berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia 2012/2013 setelah meredam AS Roma di partai puncak. Pelatih Bosnia itu mengaku merinding saat merasakan atmosfer derby ibukota yang begitu kental.

Baca Juga  Berita AS Roma: 8 Fakta Unik Jelang vs Frosinone 12/09/2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *