Fatin Shidqia | Sumber Gambar : google image

Ini Ungkapan Fatin Tentang Kuliah Pertamanya

Fatin Shidqia | Sumber Gambar : google image
Fatin Shidqia | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Ini Ungkapan Fatin Tentang Kuliah Pertamanya. Artis cantik, Fatin Shidqia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Fatin Foya ini tengah menjalani dua profesi sekaligus. Sebagai seorang penyanyi, dara 19 tahun itu merupakan seorang mahasiswa di universitas swasta di Jakarta.

Kesibukannya sebagai seorang penyanyi ternyata berimbas kepada pendidikannya. Terlebih dengan kesibukannya pelantun Aku Memilih Setia itu jadi sering bolos kuliah. Lantaran hal itulah ia jadi berurusan dengan sang dosen.

“Ada absen yang sampai mentok banget, sempat dipanggil dosen juga. Tapi aku jelaskan dan tunjukkan jadwal aku,” ujar Fatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/9/2015).

Penyanyi asal ajang pencarian bakat itu mengaku kaget saat pertama kali merasakan sebagai mahasiswa. Menurut Fatin kuliah dengan sekolah sangat berbeda. “Makanya kaget. Apalagi pertama kuliah banyak praktek,” ujar Fatin.

Meski begitu, sejauh ini Fatin tetap berusaha menjalankan dua kegiatan itu beriringan. Meskipun terkadang ia harus absen dan sering bolos kuliah lantaran pekerjaannya. “Penginnya sih pilih salah satu. Tapi aku kan nggak selamanya di entertain,” tutur Fatin

Baca Juga  Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur, Tapi Masih Ditawari Syuting dan Rekaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *