Timnas Indonesia | Sumber Gambar : google image
Timnas Indonesia | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Simak Kabar Baik Dari Timnas Indonesia. Kabar baik kini kembali dari Tim Nasional Indonesia, bahwasannya kini mereka kembali meraih hasil positif di Homeless World Cup (HWC) 2015 di Amsterdam, Belanda. Pada hari ketiga (14/9/2015), Indonesia meraih dua kemenangan besar.

Dengan finis di urutan dua Grup D, Indonesia masuk ke Section 1 di Second Stage HWC 2015. Hari ini Indonesia akan berhadapan dengan Afrika Selatan.

HWC merupakan turnaman street soccer. Setiap tim boleh menurunkan empat pemain termasuk penjaga gawang. Setiap pertandingan digelar 2×7 menit dengan jeda waktu satu menit saja.

Indonesia menang 10-5 atas Republik Ceko dan membantai Kanada 11-0. Indonesia pun finis di posisi dua Grup D di bawah Kosta Rika dengan hanya menelan satu kekalahan dari lima laga. Satu-satunya kekalahan didapat Indonesia dari Kosta Rika.

Namun Pertandingan akan dilanjutkan hingga adu penalti bila selama waktu normal papan skor berimbang. Tim yang menang adu penalti mendapat dua poin, sedangkan yang kalah hanya satu angka.