Chelsea vs Everton | Sumber Gambar : google image
Chelsea vs Everton | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Simak Kabar Kurang Baik Dari Chealsea. Kabar kurang menyenangkan kini datang dari Chelsea, bahwasannya kini ia telah menelan kekalahan setelah digilas Everton 1-3 dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 12 September 2015 lalu. Ini adalah kekalahan ketiga “The Blues” awal musim ini.

Chealsea menjadi catatan terburuk di awal musim bagi Chelsea sejak 1988. Sudah memainkan lima pertandingan, namun mereka baru sanggup mendulang empat poin.

Mourinho, Sang Manajer mengaku akan bertahan di London, meski dirinya sudah tidak menjabat sebagai pelatih Chelsea lagi. Malahan, Mourinho memberi isyarat bahwa dirinya bisa saja menjadi pelatih kepala di London.

Tak hanya itu Maurinho juga mengaku sama sekali tidak tertekan dengan hasil buruk yang dituai timnya. Menariknya, Mourinho masih tetap dengan sikap arogannya menyatakan kalau Chelsea tetap lah juara dan dia adalah satu-satunya manajer yang tepat buat menangani klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Mourinho sendiri diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih The Gunners Arsene Wenger. Keduanya sering terlibat adu argumen hingga kondisi pertandingan semakin memanas.

Sejak menukangi Chelsea musim 2004 lalu, Dirinya memang dikenal sebagai orang yang selalu melontarkan provokasi-provokasi pada manajer lawan.