Boaz Solossa | Sumber Gambar : google image
Boaz Solossa | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Duel Pemain Timnas Melabeli Pertarungan Di Stadion Segiri. Duel pemain timnas melabeli pertarungan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 19 September 2015. Perang bintang antara Persib Bandung kontra Pusam Borneo FC di babak 8 besar Piala Presiden menjadi tontonan seru di akhir pekan nanti.

Iwan Setiawan, Pelatih PBFC menyebut, tidak ada yang istimewa dalam strategi Persib Bandung. Juara bertahan ISL 2014 itu hanya sekadar mengumpulkan pemain berkualitas. “Saya tahu persis permainan Persib Bandung. Itu bukan permainan mereka sesungguhnya. Taktik Djadjang tidak ada apa-apanya,” Terang Iwan sebagaimana dikutip dari situs resmi PBFC.

djadjang, mantan asisten pelatih Pelita Jaya mengaku bahwa dirinya hanya fokus untuk menangani tim sendiri dibanding ikut perang urat syaraf Iwan. Djadjang pun mengingat tim agar jangan sampai terpancing dengan komentar pelatih sekaligus perintis Akademi Villa 2000 Pamulang itu.

“Kami tidak terpengaruh. Pemain harus fokus menghadapi pertandingan karena lawan memang cukup berat. Mereka harus konsentrasi,” ujarnya.

Menurut Djadjang, Dirinya kini memantapkan strategi yang bakal diterapkan di hadapan Boaz Solossa Cs. Di samping memulihkan kebugaran pemain. “Yang pasti kami harus siapkan strategi yang akan dimainkan, serta menjaga atau mengembalikan kondisi fisik yang cukup melelahkan, itu saja dua point untuk menghadapi PBFC,” Ungkapnya.