Moreno | Sumber Gambar : google image

Moreno Dinobatkan Oleh UEFA Sebagai Pemain Terbaik

Moreno | Sumber Gambar : google image
Moreno | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Moreno Dinobatkan Oleh UEFA Sebagai Pemain Terbaik. Usai Kemenangan Eindhoven Moreno Dinobatkan Oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) Sebagai Pemain Terbaik.

Shaw mengalami cedera di menit ke-15 dan laga tersebut berujung dengan kekalahan 1-2 Setan Merah dari tuan rumah. Bek kiri tersebut ditarik keluar lapangan dengan tandu sambil mengenakan masker oksigen serta dilanjutkan tujuh menit pengobatan. Pada akhirnya pemain ini dibawa ke rumah sakit Eindhoven.

Manchester United Roy Keane rupanya punya pemikiran yang berbeda soal tekel brutal yang dilakukan bek PSV Eindhoven, Hector Moreno kepada Luke Shaw, hingga wing-back United itu ditandu saat babak pertama belum kelar.

Karena tak segera mengusir Moreno dengan kartu merah. Eks-wasit Liga Premier Inggris Graham Poll mengkritik pertandingan yang dipimpin Nicola Rizzoli dari Italia, Namun, mantan kapten Inggris Keane berkata lain kepada stasiun televisi ITV.

“Saya pikir itu adalah sebuah tekel yang brilian,” kata Keane dikutip dari Soccerway, Kamis (17/9) sore.

“Saya suka segi fisik dari pertandingan tersebut. Anda selalu bisa tahu reaksi pemain dan tidak ada pemain United pada saat itu, dan pemain merupakan hakim terbaik karena mereka adalah tekel yang terdekat. Tidak bereaksi dari hal di atas adalah tantangan yang buruk,” kata pemain yang berseragam United pada 1993–2005 itu.

Usai kemenangan Eindhoven, Moreno dinobatkan oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sebagai pemain terbaik. Pasalnya, selain tampil impresif dengan berkali-kali menghalau serangan lawan, bek ini juga mencetak gol.

“Itu lebih dari kecelakaan yang berbuntut pada kakinya,” pungkas Keane.

Baca Juga  Jadwal Bola Malam Ini: Siaran Langsung Liga Europa SCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *