ac-milan vs palermo | Sumber Gambar : google image
ac-milan vs palermo | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Ac Milan Akan Berusaha Kembali Ke Jalur Kemenangan. Ac Milan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Palermo di giornata 4 Serie A di San Siro, Minggu (20/09) besok.

Sekalipun Rossoneri belum mampu tampil maksimal dalam dua pertandingan awalnya di Serie A. Mereka pun hanya sukses mendapat tiga poin dari laga-laga itu. Namun performa mereka terlihat mantap di pekan ketiga ketika menghadapi Inter Milan. Apesnya, mereka justru kalah tipis 1-0 di pertandingan itu. Riccardo Montolivo cs pun sudah bertekad akan berusaha menebus kekalahan itu kala menjamu Palermo di akhir pekan ini.

Usai laga kontra Inter, pelatih Rossoneri Sinisa Mihajlovic mengaku senang dengan performa anak-anak asuhnya walau hasil akhirnya mengecewakan. Ia senang karena Rossoneri mampu tampil kembali seperti yang diidamkannya. Sejumlah pemain juga menyuarakan hal yang sama. Itu artinya, saat ini mereka dalam kondisi psikologis yang apik. Hal itu pun bakal bisa berimbas positif pada pertandingan nanti. Maka tak salah jika menganggap mereka bakal berusaha keras untuk kembali tampil apik sekaligus menuai tiga poin di pertandingan ini.

Di laga nanti mereka kemungkinan tak bakal bisa menampilkan sejumlah pemain andalannya. Sebut saja Andrea Bertolacci yang mengalami cedera paha kanan.

Sementara itu Palermo akan menjalani pertandingan ini dengan modal bagus. Mereka tak terkalahkan di tiga laga awalnya di Serie A. Mereka menuai kemenangan kontra Genoa dan Udinese. Namun mereka justru hanya bermain imbang saat menjamu Carpi. Hasil itu tentu bakal membuat pelatih Maurizio Zamparini cukup senang dan cukup percaya diri menghadapi Milan.

Namun, mereka tak akan bisa diperkuat oleh defender sentral andalan mereka, Michel Morganella. Namun posisinya bakal bisa digantikan oleh Vitiello. Mereka juga tak lagi diperkuat oleh bintang muda mereka, Paulo Dybala yang sudah hengkang ke Juventus musim panas kemarin. Padahal ia menjadi salah satu aktor penting di balik kemenangan timnya atas Rossoneri di San Siro musim lalu.