google inc | Sumber Gambar : google image

Google Inc Tidak Akan Menjadi Pabrikan Otonomos

google inc | Sumber Gambar : google image
google inc | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Google Inc Tidak Akan Menjadi Pabrikan Otonomos. Managing director google untuk jerman, Australia, dan Swiss, Philipp Justus mengungkap bahwa goole Inc baru baru ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi pabrikan otonomos.

“Google tidak berniat untuk menjadi pabrikan mobil,” Ujar Justun seperti yang dikutip dari Reuters, Rabu 16/9/2015). Ia mengaku bahwa untuk menjadi perusahaan seperti itu, mereka tidak bisa sendirian.

Menurut Justus yang juga merupakan direktur Google untuk Eropa Tengah dan Timur, perusahaannya saat ini hanya fokus membangun kemitraan dengan industri otomotif tradisional.

Proyek yang pertama kali dimulai pada 2009 ini dimaksudkan untuk merevolusi industri mobil.Kerja sama ini dilakukan dalam rangka pembuatan mobil otonomos atau mobil tanpa pengemudi.

Mobil otonomos merupakan bisnis yang sangat potensial dan relevan di masa depan. Industri otomotif, menurut mereka, cepat atau lambat akan menuju kesana.

Untuk diketahui, sejauh ini Google telah merilis beberapa mobil otonomos. Bahkan, melansir The Guardian, mereka telah memiliki anak perusahaan sendiri yang bernama Google Auto dan telah memproduksi mobil milik Lexus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *