Teknoflas.com – Rodrigo Palacio kemungkinan besar segera angkat kaki dari Inter Milan. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2016 dan klub enggan menyodori perpanjangan mengingat usia pemain Argentina itu sudah menginjak 33 tahun.

Palacio disebut akan pulang kampung ke negara asal dan mantan klubnya, Boca Juniors, sangat berminat untuk merekrut kembali serta menduetkannya dengan mantan bintang Juventus, Carlos Tevez. Oleh karena itu, Inter Milan sudah menyiapkan nama baru untuk pengganti ideal Palacio. Siapakah dia?

André Carrillo Pengganti Palacio di Inter Milan
André Carrillo Pengganti Palacio di Inter Milan

Berdasar laporan Teknoflas.com dari laman calciomercato, Inter Milan sudah membidik satu nama yaitu André Carrillo. Pemain timnas Peru ini bermain untuk Sporting CP, klub Portugal, dan menyisakan kontrak hingga akhir musim 2016. Inter Milan bisa mendapatkan Carrillo secara gratis bila negosiasi perpanjangan kontrak Sporting batal dan berhasil membujuknya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Namun bukan perkara gampang bagi Inter untuk merekrut Carrillo, sejauh ini Valencia sangat ngotot mendapatkan pemain yang beroperasi sebagai winger dan penyerang itu. Selain bakal melepas Rodrigo Palacio di akhir musim, klub Kota Milan berencana menjual seorang gelandang di bulan Januari mendatang.

Marcelo Brozovic (22) dipersilahkan pergi pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain timnas Kroasia itu tak lagi masuk rencana jangka panjang Roberto Mancini dan beberapa klub sudah menyatakan minat untuk merekrutnya, termasuk Lyon. Brozovic harus menghadapi persaingan ketat di lini tengah seiring dengan kedatangan sejumlah punggawa anyar.

Selain pergantian pemain, Inter Milan juga akan merombak jajaran eksekutif. Mantan General Manager Marco Fassone akan digantikan oleh Michael Bollingbrooke yang sekarang menjabat sebagai Chief Executive.