Teknoflas.com – Pekan ke-5 Seri A yang berlangsung pada 24 September 2015 akan mempertemukan tuan rumah Lazio yang menjamu sang tamu, Genoa. Biancoceleste mengincar tiga angka saat bermain di hadapan pendukung sendiri usai dibantai Napoli lima gol tanpa balas di pekan ke-4.

Ada delapan fakta menarik jelang laga Lazio vs Genoa, apakah itu?

Lazio vs Genoa 24 September 2015
Lazio vs Genoa 24 September 2015

1. Kedua tim sudah bertemu sebanyak 90 kali di ajang Seri A. Grifoni menang 35 kali dibandingkan Lazio yang hanya 31 kali.

2. Dalam delapan pertemuan terakhir di Seri A, Genoa selalu menang atas Lazio dengan catatan 15 gol dan kebobolan 5 gol.

3. Tanpa hitungan injury time, Lazio gagal mencetak satu gol melawan Genoa dalam 368 menit laga di Seri A.

4. Dalam sembilan pertemuan melawan Lazio, Genoa selalu berhasil merobek jala gawang dengan catatan koleksi 17 gol.

5. Dalam 13 pertemuan terakhir di liga, Lazio dan Genoa hanya sekali seri. Itu terjadi pada Januari 2011 yang berakhir dengan skor 0-0.

6. Lazio yang baru saja menang, harus kembali kalah. Hingga pekan ke-4 Seri A 2015/16, anak asuh Pioli sudah kebobolan 10 gol.

7. Empat dari sepuluh gol yang masuk ke gawang Lazio berasal dari luar kotak penalti, sebuah rekor di kompetisi Seri A

8. Genoa sudah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan Seri A terakhir dan hanya mencatat satu kali menang.

Itulah delapan fakta menarik jelang laga Lazio vs Genoa di Stadio Olimpico, Roma, pada 24 September 2015 seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Opta. Kedua tim butuh kemenangan untuk mengembalikan semangat para pemain. Siapakah yang bakal meraih tiga angka?