Bolt |Sumber Gambar : google image
Bolt |Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Simak Peluncuran Ultra LTE. Peluncuran Ultra LTE di kawasan Kemang, Selain dihadiri oleh para pucuk pimpinan Bolt dan perwakilan Samsung Indonesia, yang produknya sudah support dengan teknologi terbaru Bolt, peluncuran ini dilaksanakan pada Senin (21/09/2015) juga dihadiri oleh Ultraman Tiga.

Sosok pahlawan super asal Negeri Matahari Terbit ini tentu sangat familiar bagi anak-anak Indonesia, setidaknya generasi 90-an ke atas.

Kehadiran Ultraman Tiga di acara peluncuran Ultra LTE Bolt bukanlah tanpa alasan. Sosoknya secara jelas merepresentasikam Ultra LTE yang merupakan layanan LTE terbaru Bolt.

Sebelum kehadiran teknologi canggih seperti komputer, consol game, smartphone, tablet, dan sebagainya, tontonan yang bercerita tentang pahlawan super di televisi menjadi salah satu hiburan favorit anak-anak pada saat itu.
Pertama, kata ‘ultra’ dari ‘ultraman’ sama dengan kata ‘ultra’ dari Ultra LTE. Kedua, kata tiga dari ‘ultraman tiga’ menunjukkan tiga keunggulan dari layanan Ultra LTE tersebut, yaitu ultra-speed, ultra-coverage, dan ultra-value.

Maka, oeh sebab itu, Layanan Ultra LTE Bolt diharapkan seperti pahlawan super tersebut yang dikenal selalu memberikan yang terbaik bagi banyak orang. Bolt bercita-cita dapat selalu memenuhi harapan penggunanya dengan memberikan inovasi dan layanan terbaiknya sebagai pelopor teknologi 4G LTE di Indonesia.

Setelah acara peluncuran ini usai, tidak mengejutkan jika Ultraman Tiga menyedot perhatian para hadirin kala itu, termasuk awak media yang rela antre untuk foto bersama.