Instagram | Sumber Gambar : google image
Instagram | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com РInstagram Ingin Para Pengguna Selalu Mengunggah Foto-Foto Terbaru Setiap Hari. Instagram merupakan sebuah sosial media yang tidak sedikit penggemarnya, bahkan hampir diseluruh dunia ini memiliki akun yang satu ini, mengingat media yang sangat menarik, namun Instagram masih merasa kurang. Mereka masih ingin pengguna lebih aktif di layanannya. Bahkan, Instagram ingin para pengguna selalu mengunggah foto-foto terbaru setiap hari, ketimbang foto dengan keterangan #latepost dan semacamnya.

Dilansir The Next Web, Senin (21/9/2015), hal tersebut diketahui oleh seorang pengguna Instagram bernama Napier Lopez. Ketika ia mengunggah sebuah foto menggunakan Galaxy Note 5 miliknya, muncul sebuah keterangan yang menyarankannya untuk mengunggah salah satu foto terbarunya.

“Post one of the photos you took today,” tulis Instagram dalam sebuah kolom pemberitahuan. Ketika kolom tersebut di-klik, muncul sejumlah foto terbaru yang ada di galeri Napier, termasuk screenshot.

Menurut catatan The Next Web, tidak ada cara menonaktifkan pemberitahuan tersebut. Sebaliknya, pengguna hanya bisa meng-klik tanda X untuk menghilangkan pemberitahuan tersebut sementara waktu.

Di sisi lain, aplikasi Instagram diketahui bisa membaca konten file media pengguna, termasuk data EXIF yang dibutuhkan untuk mengenali tanggal, waktu dan lokasi pengambilan foto.