Teknoflas.com – Istri Gayus Tambunan mendadak tenar setelah resmi menggugat sang suami yang mendekam di penjara selama 30 tahun. Wanita itu adalah Milana Anggraeni, mantan PNS DPRD DKI Jakarta yang sempat menjabat asisten Ketua DPRD DKI di zaman Ferrial Sofyan.

foto istri gayus tambunan usai sidang
foto istri gayus tambunan usai sidang

Awalnya teman-teman sekantor dan mantan atasan tak mengetahui bahwa Milana yang dikenal sebagai pekerja yang baik dan rajin itu merupakan istri seorang koruptor ‘melegenda’, Gayus Tambunan.

Selama mengabdi sebagai PNS, Milana tak memperlihatkan gelagat sebagai orang kaya dengan tabungan duit milyaran. Setiap hari ia bertugas menyiapkan bahan sidang anggota dewan jelang agenda rapat.

foto istri gayus tambunan narsis selfie
foto istri gayus tambunan narsis selfie

Milana Anggraeni menjadi istri Gayus Tambunan sejak tahun 2002 silam dan dikarunia lima orang anak, termasuk 2 anak kembar, dari hasil pernikahan. Ia diduga ikut menerima aliran dana sebesar Rp 3,6 miliar yang ditransfer dari rekening sang suami. Tercatat ada lima kali pengiriman uang antara 4 Desember 2009 – 11 Januari 2010.

Istri Gayus Tambunan sempat ikut dalam pelarian sang suami ke sejumlah negara Asia seperti Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Makau (Hong Kong) dan Thailand. Selama menikmati ‘liburan’ di luar negeri, Gayus memakai paspor palsu atas nama Sony Laksono.

foto istri gayus tambunan bareng suami
foto istri gayus tambunan bareng suami

Setelah puas menikmati ‘jalan-jalan’ bersama sang suami tercinta, Milana tampaknya tak kuat menanggung beban sebagai istri Gayus Tambunan, seorang koruptor kelas kakap. Wanita cantik ini mengajukan surat cerai dan menunjuk pengacara Elza Syarief untuk segera menyelesaikan perkara tersebut.

Keinginan cerai Milana tak bisa diganggu lagi, bahkan mengaku tak ada tempat untuk bersatu lagi dengan pria yang sempat dicintainya. Ia pun tak menuntut harta gono-gini selain meminta hak asuh kelima anak.

foto istri gayus tambunan saat sidang
foto istri gayus tambunan saat sidang

Gayus mengenal Milana pada tahun 1995 ketika masih menetap di wilayah Rawa Badak, Jakarta Utara. Mereka akhirnya menikah pada 9 Juni 2002 silam. Istri Gayus Tambunan dikaruniai lima anak, termasuk sepasang anak kembar yang lahir tahun 2011 ketika sang suami tengah mendekam di Lapas Cipinang.