ucapan-2Bidul-2Badha

Teknoflas.com Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H atau 2015, terutama bagi Anda yang beragama Islam, momen Idul Adha ini tentunya merupakan momen yang peling penting dan dinanti-nanti oleh semua umat Islam di dunia untuk bersama-sama merayakan hari besar yang penuh berkah ini.

Ucapah selamat Hari Raya Idul Adha pasti juga anda dapatkan baik dari SMS teman dan rekan kerja ataupun juga dari BBM yang sering kali menampilkan DP dan posting tentang hari raya umat islam ini. Hal itu adalah sangat wajar, mengingat memang hari raya Idul Adha sudah tak lama lagi, hari yang di nanti-nanti itu akan segera tiba, dan umat Islam seluruh penjuru dunia patut berbahagia di momen ini pasalnya bnyak berkah yang didapat.

Hari raya Idul Adha pastinya identik dengan yang namanya hewan qurban dan berbagi daging hasil hewan qurban, terutama pembagiannya kepada umat islam kaum dhuafa dari hasil qurban orang-orang yang memang sudah mampu secara lahir untuk berqurban.

Di momen yang sakral ini, mari bersama-sama kita rayakan dan memaknai hari besar ini dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa saling membantu sesama dan lebih dekat dengan sang pencipta. Kirimlah kata-kata selamat hari raya Idul Adha pada sanak family, rekan-rekan yang tak terjangkau dekat lewat kiriman SMS atau bisa juga lewat BBM dengan mengirimkan gambar bertema hari besar Islam ini, hubungannya sangat erat dengan mempersatukan tali silaturahmi dan itu hukumnya wajib dalam Islam.

Seperti contoh kata-kata selamat hari raya Idul Adha berikut yang dapat anda pakai untuk teman dan kerabat jauh Anda terutama :
– Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin

– Selembut sutra, sebening mata air, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku

– Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya idul adha

– Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna idul adha

– Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban

– Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi. Dan bukan untuk pribadi

– Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan)

– Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat hari raya idul adha

– Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Tebarlah kebaikan di hari agung ini

– Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama