Teknoflas.com – Banyak yang bilang bahwa masa keemasan berada di usia 20-30 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, semangat orang yang baru beranjak dewasa sedang berkobar termasuk urusan libido. Tak bisa dipungkiri bahwa di rentang usia ini baik pria maupun wanita punya gairah besar untuk bercinta.

Mengungkap fakta tentang hubungan intim memang tiada habisnya, banyak hal mengejutkan yang tak terduga sebelumnya bahkan tak masuk akal sekalipun. Berikut ini ada sejumlah fakta yang tak pernah terungkap sebelumnya tentang hubungan intim dan belum menjadi rahasia umum.

Fakta tentang hubungan intim
Fakta tentang hubungan intim

1. Jam 10 malam, waktu ideal bercinta

Survei yang dilakukan match.com mengungkapkan bahwa jam 10 malam adalah waktu yang pas untuk berhubungan intim. Hasil survei menunjukkan bahwa 65 persen pria dan 69 persen wanita memilih jam 10 malam sebagai waktu yang tepat untuk mulai “bertempur”.

2. Umur 30 sangat pas bercinta

Merek kondom ternama melakukan survei yang menunjukkan hasil bahwa dorongan dan gairah bercinta semakin besar di usia 30-an ke atas sebelum menyentuh rentang usia 35-44 tahun dimana gairah bercinta mulai menurun dan hubungan intim hanya dilakukan seminggu sekali.

3. Banyak pria menyesal berhubungan intim

University of Texas membeberkan hasil penelitian yang menyebut bahwa pria menyesali jumlah sesi bercinta yang pernah dilakukan. Sedangkan wanita menyesal pernah berhubungan intim secara kasual dan tak memuaskan. Studi juga menyebutkan bahwa pria mengaku kurang berhubungan intim meski kehidupan seksual tergolong sehat.

4. Lebih pilih internet

SKYN kondom merilis hasil survei yang dilakukan, ternyata 43 persen orang rela tidak berhubungan intim selama setahun asalkan bisa terkoneksi ke internet selama satu tahun. Hasil ini jelas mengejutkan karena internet jauh lebih penting daripada “bertempur” dengan pasangan tercinta.

5. Hubungan intim bikin depresi

Hubungan intim ternyata memiliki keterkaitan dengan kesehatan mental, hal itu terungkap dalam sebuah jurnal. Disebutkan pula bahwa orang yang baru berhubungan intim diliputi tingkat depresi dan kecemasan yang tinggi.