TeknoFlas.com – Pengiriman Samsung Galaxy S4 akan Tertunda – Pihak Samsung menyatakan bahwa pasokan smartphone Android terbaru andalannya, Galaxy S4, berada dalam jumlah terbatas. Akibatnya, pengiriman Galaxy S4 ke berbagai Negara akan tertunda.

Pengiriman Samsung Galaxy S4 akan Tertunda

“Karena permintaan global yang luar biasa atas Galaxy S4, pasokan awal sangat terbatas. Kami berharap bisa memperbanyak persediaan untuk memenuhi permintaan dalam beberapa pekan ke depan,” kata juru bicara Samsung seperti dikutip dari AllThingsD, Kamis (25/4/2013).

Pihak Samsung menyiapkan Galaxy S4 untuk bersaing dengan ponsel Android kelas premium merek lain, seperti HTC One dan Sony Xperia Z.

Perusahaan asal Suwon, Korea Selatan ini mengistimewakan pasar Amerika Serikat yang dianggap penting untuk melawan dominasi Apple iPhone. Adapun Galaxy S4 yang beredar di pasaran Amerika itu menggunakan prosesor quad-core (empat inti) Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,9GHz. Sementara untuk negara lain, termasuk Indonesia, Samsung Galaxy S4 akan menggunakan prosesor octa-core (delapan inti) Exynos 5 Octa kecepatan 1,6GHz.

Di Indonesia sendiri ada operator seluler dan toko jual beli online yang telah membuka pre-order Samsung Galaxy S4 sejak 18 April lalu dengan bandrol harga Rp 7,5 juta.