Live Streaming Online Real Madrid Vs Elche di RCTI Nanti Malam

Real Madrid Bertandang Ke San Mames Untuk Menghadapi Athletic Bilbao Pada Jornada 5 La Liga 2015/16

Live Streaming Online Real Madrid Vs Elche di RCTI Nanti MalamTekoflas.com – Real Madrid Bertandang Ke San Mames Untuk Menghadapi Athletic Bilbao Pada Jornada 5 La Liga 2015/16. Ronaldo baru saja mencetak lima gol melawan Espanyol di La Liga jornada 3 dan mengemas hattrick kontra Shakhtar Donetsk di matchday 1 Liga Champions. Ronaldo, yang lajunya tersendat kala Madrid menang 1-0 atas Granada lewat gol tunggal Karim Benzema pada jornada 4 akhir pekan kemarin.

Real Madrid akan bertandang ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao pada jornada 5 La Liga 2015/16, Kamis (24/9). Ini bisa menjadi panggung bagi Cristiano Ronaldo untuk mengukir sejarah baru bagi El Real.

Ronaldo saat ini telah mengoleksi total 321 gol untuk Madrid. CR7 butuh dua gol lagi untuk menyamai Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Los Blancos (323 gol).

Ronaldo melewatkan kesempatan untuk menyejajarkan diri dengan Raul. Dikarenakan ia akan bertanding Melawan Granada, Di kandang Bilbao, Ronaldo diyakini siap mengambil kesempatan tersebut. Mencetak dua gol di San Mames pun bukan sesuatu yang mustahil baginya.

Bilbao sendiri berada dalam form meragukan usai dihajar Villarreal 1-3. Dengan kondisi seperti itu, Bilbao sudah harus langsung meladeni Madrid.

Di tempat yang sama, Bilbao memaksa Madrid tunduk 1-0 lewat gol tunggal Aritz Aduriz. Pada awal musim, Bilbao juga secara spektakuler mengalahkan Barcelona dengan agregat 5-1 di ajang Supercopa de Espana.

Namun kali ini, Los Leones bakal butuh usaha ekstrakeras jika ingin mengulangi pencapaian serupa, terlebih lagi CR7 sedang bersemangat. Kiper Madrid Keylor Navas pun seolah tak bisa dihentikan dalam mengemas clean sheet demi clean sheet di setiap penampilannya.

Baca Juga  Berita AS Roma: Benitez Rekrut Pjanic Harga Selangit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *