Cabut Gigi Dengan Drone
Cabut Gigi Dengan Drone

Teknoflas.com – Sang Ayah Cabut Gigi Anaknya Menggunakan Drone. Mencabut gigi adalah hal yang sering di takuti oleh anak kecil, bahkan tak mudah membujuk anak agar Giginya mau di copot, Jika pada umumnya kita memilih menunggu gigi yang longgar itu copot sendiri, pergi ke dokter gigi, atau melakukan cara-cara lazim serupa, lain halnya dengan sepasang ayah dan anak berikut ini.

Sang ayah cenderung memilih cara “unik” untuk mencabut gigi anaknya, yaitu menggunakan pesawat tak berawak atau drone. Uniknya, sang anak sama sekali tidak keberatan, takut, atau bahkan menolak cara tersebut.

Anak yang diketahui bernama Adam itu tampak sangat antusias saat detik-detik menjelang giginya dicabut. Mungkin Adam menganggap cara yang dipilihnya adalah cara yang keren. seperti yang dikutip dari Popular Science, Rabu (23/09/2015),

Adapun drone yang digunakan adalah Phantom Vision Quadcopter. Saat drone yang dikendalikan ayahnya telah siap mengudara, dengan aba-aba ibu jari dari Adam, drone itu pun mulai mengudara, dan menarik gigi Adam dalam satu kali percobaan saja.

Dengan perasaan yang gembira adam pun kemudian Adam menunjukkan ke kamera mulutnya yang berdarah, di mana giginya berhasil dicabut. Untung saja, prosesnya berjalan dengan lancar. Namun sayang, mencari giginya yang telah berhasil dicabut tidaklah mudah.