SoC Apple A10 | Sumber Gambar : google image

Apa Benar Apple Akan Rilis Produk Terbarunya Yang Diberi Nama SoC Apple A10 ?

SoC Apple A10 | Sumber Gambar : google image
SoC Apple A10 | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Apa Benar Apple Akan Rilis Produk Terbarunya Yang Diberi Nama SoC Apple A10 ?. Baru baru ini Apple merilis smartphone terbaru mereka, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang mana ditenagai dengan SoC dari mereka sendiri A9. Namun kini beredar sebuah kabar bahwa Apple tengah melakukan ujicoba SoC penerus, A10 yang dirumorkan akan dipasang pada iPhone seri terbaru.

Kabarnya perusahaan yang berbasis di Cupertino ini akan menggunakannya pada perangkat terbaru mereka di tahun 2016 mendatang. seperti yang di lansir dari GSM Arena, Rabu (23/9/2015), Namun tak hanya itu, Seperti informasi yang berasal dari situs microblogging asal Negeri Panda, Weibo juga mengatakan bahwa SoC Apple A10 ini akan ditanami 6 inti alias hexa core.

SoC A10 ini akan mengusung fabrikasi antara 14nm atau 10nm. Tentunya dengan fabrikasi ini akan lebih menghemat daya, namun tidak mengurangi performa dari SoC itu sendiri. Apple A10 ini juga kabarnya akan berfokus pada proses yang membebani multi prosesor, sehingga diharapkan pada SoC ini, untuk aplikasi yang menggunakan multi prosesor dapat berjalan lebih optimal.

Namun, SoC ini juga masih rumor. Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Apple sendiri mengenai pemberitaan ini.

Baca Juga  5 (Lima) Produk Baru Apple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *