Final Fantasy XV Hajime Tabata | Sumber Gambar : google image
Final Fantasy XV Hajime Tabata | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Director Final Fantasy XV Hajime Tabata Membocorkan Game Populer. Director Final Fantasy XV, Hajime Tabata, telah membocorkan bahwa game populer tersebut akan dirilis pada 2016 mendatang.

Setidaknya, kabar bocoran tersebut akan menjadi salah satu yang dapat memuaskan rasa penasaran para gamer terkait kapan dirilisnya game Action RPG yang sudah memakan waktu pengembangan bertahun-tahun lamanya tersebut.

Namun, sembari menunggu hasilnya, Square Enix merilis deretan videot teaser terbaru dari Final Fantasy XV. Di salah satu video terbarunya, terdapat sebuah video bertajuk Location Hunt yang memperlihatkan tim development Square Enix sedang bertamasya ke beberapa lokasi di Jepang.

Perjalanan yang ditempuh tim Square Enix terbilang cukup ekstrem. Mereka harus mendaki gunung, masuk ke gua yang begitu gelap, kunjungan ke barak militer, menemukan sekumpulan kelelawar, serta beberapa aktivitas ekstrem lainnya. Seperti yang dilansir laman Rocket News.

Dijelaskan, lokasi-lokasi terpilih itu akan direkam lewat foto dan video. Nantinya, mereka akan mengadaptasi lokasi real-world tersebut ke 3D world di Final Fantasy XV.

Sejauh ini, Square Enix mengungkapkan bahwa mereka masih harus melakukan rangkaian perjalanan Location Hunt lainnya.

Perusahaan game asal negeri Sakura tersebut bukan yang pertama mengirim tim development-nya untuk melakukan proyek Location Hunt. Sebelumnya, developer Grand Theft Auto, Rockstar, pun sempat melakukan hal yang sama untuk melihat lokasi nyata yang nantinya akan disulap hadir ke dunia GTA demi hasil yang maksimal.