Teknoflas.com – Berapa harga LG G4 Stylus di bulan Oktober 2015…? Seperti diketahui, produk andalan buatan perusahaan teknologi Korea itu menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan phablet berkualitas dengan harga ramah di kantong.

Lalu, apa yang membuat G4 Stylus begitu istimewa? Terlepas dari harga yang menjangkau kelas menengah, LG menyuntikkan layar HD ukuran 5,7 inci. Tak ayal membuat phablet ini dinobatkan sebagai pemilik layar terluas di kelasnya.

Harga LG G4 Stylus bulan Oktober 2015
Harga LG G4 Stylus bulan Oktober 2015

Pihak vendor sengaja mengusung layar luas demi mendukung kenyamanan konsumen saat mendokumentasi beragam aktivitas keseharian dengan pena stylus sebagai pelengkapnya.

Pada saat peluncuran pertama, harga LG G4 Stylus dipatok sekitar Rp 2,9 jutaan. Sekarang ini harga jual phablet canggih itu terus menurun, bahkan seller di salah satu toko online terkenal Indonesia mematok harga Rp 2,8 jutaan.

Selain mengandalkan layar luas, fitur kamera utama G4 Stylus mengusung resolusi 13MP yang dilengkapi Laser Auto Focus untuk menangkap fokus dengan cepat. Sedangkan kamera depan mengusung resolusi 5MP untuk kegiatan selfie.

Dengan harga yang dipatok untuk kalangan menengah, bagaimana kekuatan dapur pacu LG G4…? Pihak vendor membekali prosesor OctaCore dan baterai berkapasitas 3,000mAh yang membuat phablet lebih lama dipakai seharian.

Harga LG G4 Stylus sangat rasional dengan spesifikasi yang ditawarkan. Konsumen juga berkesempatan menjajal dua fitur pencatat digital yang biasanya hanya ada di smartphone LG kelas premium, yakni QuickMemo+ dan Smart Keyboard. Seperti diketahui, QuickMemo+ membuat pengguna lebih gampang membuat catatan kecil sementara Smart Keyboard memiliki kemampuan memprediksi kata-kata yang akan diketik.

Demi kepuasan konsumen, LG menghadirkan G4 Stylus dengan dua pilihan warna yakni Metallic Silver dan Floral White. Tak ada perbedaan mencolok diantara kedua, entah itu spesifikasi dan sebagainya.

Harga LG G4 Stylus di bulan Oktober 2015 dipastikan berkisar antara Rp 2.855.000, Rp 2.900.000. Bahkan salah satu seller terlaris di Tokopedia menjual phablet canggih nan terjangkau ini dengan harga Rp 2.860.000.