Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menginginkan seorang bek kanan anyar pada bursa transfer musim dingin 2016 untuk memperkuat skema dan strategi tim. Oleh karena itu, ia berharap pihak direksi mempertimbangkan Fabinho dari AS Monaco.

Sebenarnya Mancini sudah memiliki bek kanan Martin Montoya yang dipinjam dari Barcelona, namun aksi pemain Spanyol itu masih kurang memuaskan sehingga mulai mempertimbangkan opsi alternatif.

Fabinho, Bek Kanan Idaman Pelatih Inter Milan
Fabinho, Bek Kanan Idaman Pelatih Inter Milan

Dilansir Teknoflas.com dari laman Rai Sport, Fabinho merupakan target utama Inter Milan di bulan Januari 2016 mendatang. Kabarnya bahwa pihak klub sudah melakukan kontak dengan AS Monaco, namun belum ada kesepakatan untuk sang pemain timnas Brazil.

Hubungan bisnis antara Inter Milan dan AS Monaco telah terjalin sejak bursa transfer musim panas 2015. Hal ini terkait kepindahan gelandang berbakat Geoffrey Kondogbia ke klub Erick Thohir. (Baca: Mancini Ingin Rekrut Pogba Dari Juventus)

Usaha Inter Milan merekrut Fabinho dipastikan tidak mudah, apalagi sang bek kanan ini merupakan target Manchester City dan Manchester United. Walaupun berusia 21 tahun, talenta Fabinho tak perlu diragukan, ia sukses membawa AS Monaco hingga babak delapan besar Liga Champions 2014/15.

Ia mungkin saja mengikuti jejak para koleganya yang sudah angkat kaki, sebut saja Dimitar Berbatov, Aymen Abdennour, Geoffrey Kondogbia dan Anthony Martial. Ketertarikan Inter Milan merupakan sebuah ancaman bagi duo Manchester yang harus menaikkan tawaran agar tak kehilangan Fabinho pada Januari mendatang.

Pihak direksi Inter Milan tentu menyadari duo Manchester akan berusaha melayangkan tawaran tertinggi. Oleh karena itu, bek Jacopo Sala (Hellas Verona) akan kembali masuk daftar buruan bila gagal merekrut bek kanan idaman Mancini, Fabinho.