Teknoflas.com – Lucas Biglia merupakan salah satu pemain kunci Lazio di musim 2015/16. Hal itu terbukti dari keputusan Pioli yang menunjuk pemain Argentina itu sebagai kapten tim. Dalam beberapa hari mendatang, agen Enzo Montepaone akan membicarakan sejumlah pokok penting terkait status kontrak Biglia.

Lazio ingin sekali memperpanjang kontrak Biglia dari 2018 menjadi 2020. Pihak direksi kembali membuka pintu negosiasi untuk mendiskusikan gaji Biglia yang mungkin saja mengungguli Klose dan Candreva. Bila kesepakatan ekonomi terjalin, pemain timnas Argentina itu akan memperpanjang kontrak dari 2018 ke 2020.

Lucas Biglia
Masa Depan Lucas Biglia Masih Buram (doc/uefa.com)

Biglia merupakan simbol Lazio di lini tengah dan bakal merayakan ulang tahun ke-30 pada Januari 2016 mendatang. Akankah ia bertahan atau pindah di bursa transfer musim dingin…? Masih banyak pihak yang menanti kelanjutan masa depan Biglia, terutama klub-klub besar Eropa.

Dalam laga terakhir saat memperkuat Lazio versus Hellas Verona, Biglia yang baru sembuh dari cedera langsung memompa semangat rekan se-tim. Ia membuat empat peluang, dua tembakan ke gawang dan sebuah gol lewat titik putih penalti.

Di akhir laga, Biglia sempat menjawab pertanyaan wartawan soal masa depan.

“Apakah saya akan pindah? Semua itu cuma rumor. Saya tak pernah bilang tidak bahagia di sini. Bahkan saat ini saya masih di Lazio,” ucap Biglia dilansir Teknoflas.com dari laman TMW.

“Saya sadar tim ini sedang dikritik habis-habisan, tetapi saya tetap di sini dan ingin membawa tim meraih kemenangan.”

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Biglia segera pindah pada bursa transfer musim panas 2015. Manchester United dan Real Madrid sudah mengajukan tawaran resmi ke Lazio, namun Biglia tak bergeming setelah diyakinkan oleh Pioli serta Presiden Lotito.