Gameloft | SUmber Gambar : google image

Gameloft Luncurkan Game MMORPG

Gameloft | SUmber Gambar : google image
Gameloft | SUmber Gambar : google image

Teknoflas.com – Gameloft Luncurkan Game MMORPG. Bagi anda penggemar Game, Siapa sih yang tak kenal dengan Gameloft, Gameloft memang tengah fokus mengembangkan game perangkat mobile, salah satunya seri Asphalt, Modern Combat, pengembang game satu ini memang sudah lama dikenal sebagai pengembang game yang memiliki kualitas grafis yang baik. Nah, baru-baru ini, Gameloft telah resmi meluncurkan game MMORPG terbarunya yang bernama Order & Chaos 2: Redemption.

Game ini sudah bisa diunduh di Play Store, App Store, dan Windows Store secara gratis. Game ini telah resmi dirilis sejak tanggal 16 September lalu, Game Order & Chaos 2: Redemption ini memiliki kualitas grafis yang baik serta alur cerita yang menarik. Game ini memiliki keasyikan layaknya bermain game MMORPG di PC, karena memiliki pilihan beberapa ras, job, dan skill yang cukup banyak.

Menariknya, game ini juga menyediakan fitur crafting dan guild yang akan membuat game ini semakin asyik dimainkan. Seperti kebanyakan game Gameloft lainnya, game ini merupakan game freemium dimana Anda dapat mengunduh dan memainkan game ini secara gratis, namun pembelian di aplikasi masih tetap berlaku.

Game ini memiliki 5 ras, yakni Orc, Human, Elf, Mendel, dan yang terbaru adalah Kratan. Selain itu, game ini memang sudah dirancang khusus untuk pengguna mobile, sehingga pada game Order & Chaos 2: Redemption ini sistem kontrolnya sudah dioptimalkan. Selain sistem kontrol yang semakin nyaman, para pemain bisa saling berkomunikasi menggunakan chat dan kotak pesan yang telah dioptimalkan untuk perangkat mobile.

Baca Juga  Google Play Store Versi 4.4 Resmi Rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *