Digital Strom | Sumber Gambar : google image

Digital Storm Umumkan Perangkat Komputer Kelas Entusiast

Digital Strom | Sumber Gambar : google image
Digital Strom | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Digital Storm Umumkan Perangkat Komputer Kelas Entusiast. Tak hanya megeluarkan uang buat hobi, namun untuk perangkat komputer pun, kebanyakan orang rela menghabiskan jutaan bahkan belasan juta, demi mendapatkan perangkat komputer dengan komponen terbaru.

Bagi para pengguna komponen komputer yang haus akan teknologi dan hardware yang mumpuni, Digital Storm kini menjawab permasalahan tersebut. Digital Storm mengumumkan bahwa mereka sudah menyiapkan perangkat komputer untuk kelas “entusiast” yang haus akan teknologi dan hardware komputer terbaru. Digital Storm merilis sebuah perangkat komputer gaming dengan seri AVENTUM 3. Seperti yang dilansir dari TechPowerUp, Senin (28/9/2015),

Perangkat komputer ini disokong dengan hardware terbaru, sebut saja prosesor Intel i7 generasi ke-6, Skylake 6700K yang disandingkan dengan RAM sebesar 32GB DDR4. Tidak hanya itu, AVENTUM 3 ini juga dijejali dengan 2 buah kartu grafis dari Nvidia, GeForce GTX 980 Ti dengan konfigurasi SLI. Motherboard yang disandingkan pun bukan motherboard biasa, pada AVENTUM 3 ini dibekali dengan motherboard kelas atas guna menunjang aktifitas gaming yang mumpuni. SSD dengan kecepatan tinggi pun juga tidak ketinggalan untuk ditanamkan pada komputer gaming ini.

Untuk konfigurasi yang paling murah, AVENTUM 3 ini diberi label harga sebesar 5722 USD atau berkisar 84 juta Rupiah, dengan prosesor Intel i7 6700K dan 2 buah VGA card Nvidia GeForce GTX 980 Ti. Sedangkan untuk konfigurasi yang maksimal, AVENTUM 3 ini dipasangkan dengan prosesor Intel bersocket X99, Intel 5960X dan 3 buah VGA card Nvidia Titan X yang dibanderol dengan harga 10.562 USD atau sekitar 150 juta Rupiah. Tentunya harga yang sangat fantastis untuk memboyong sebuah perangkat komputer gaming dengan teknologi terkini dan hardware kelas atas yang terbaru.

Baca Juga  Mengenal Manfaat Jaringan Komputer Untuk Kehidupan Hari-hari

Bicara soal panas, tidak perlu khawatir karena AVENTUM 3 ini dibekali 16 buah kipas berukuran 14cm dari Corsair yang mampu membuang panas dari dalam komputer ini. Tidak hanya itu, komputer ini juga telah mengadopsi sistem liquid cooling, alias pendinginan yang menggunanan air. Jadi pembuangan panas akan lebih maksimal. Pembuangan panas dengan sistem liquid cooling ini melalui sebuah radiator berukuran 56cm, yang dipasangkan dengan 4 buah kipas 14cm. EKWB-lah yang dipercayakan menjadi partner dalam pembuang panas pada AVENTUM 3 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *