Teknoflas.com – Kapan jadwal semifinal Piala Presiden 2015…? Seperti diketahui, salah satu ajang bergengsi di tanah air yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment itu sudah memasuki episode baru, yakni fase semifinal yang menyisakan empat tim kuat yang siap bertarung menuju laga final.

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015
Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015

Empat tim kuat yang sukses mengalahkan lawan-lawan mereka dan berhak ke semifinal adalah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Mitra Kukar. Tak jauh berbeda dari babak perempatfinal sebelumnya, pihak promotor kembali melakukan pengundian untuk menentukan lawan masing-masing di fase empat besar.

Penentuan dan pengundian jadwal semifinal Piala Presiden 2015 digelar Selasa (29/9) malam di Hotel Atlet Century, Jakarta. Tak jauh berbeda dari babak sebelumnya, laga semifinal mengusung sistem pertandingan kandang-tandang.

Leg pertama bakal digelar pada tanggal 3-4 Oktober 2015, sedangkan leg kedua pada 10-11 Oktober 2015.

Berikut jadwal semifinal Piala Presiden 2015 berdasarkan hasil pengundian di Hotel Atlet Century, Jakarta, pada Selasa (29/9) malam.

Leg pertama

  • 3 Oktober: Arema Cronus vs Sriwijaya FC
  • 4 Oktober: Mitra Kukar vs Persib Bandung

Leg Kedua

  • 10 Oktober: Persib Bandung vs Mitra Kukar
  • 11 Oktober: Sriwijaya FC vs Arema Cronus
Inilah Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2015
Inilah Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2015

Jadwal semifinal Piala Presiden 2015 menghadirkan dua laga big match antar empat tim raksasa di Indonesia. Tiga tim pernah menyandang status juara Indonesia Super League (ISL) versi PSSI yakni Persib Bandung, Sriwijaya FC vs Arema Cronus. Sementara itu Mitra Kukar dikenal sebagai kuda hitam yang sering menyulitkan tim-tim unggulan juara.