Teknoflas.com – Kehebatan Paul Pogba sebagai gelandang kelas dunia mendapat pengakuan dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Sebagai seorang pelatih yang ingin membangun skuat tangguh dan meraih banyak gelar juara, pemain Prancis itu merupakan sosok ideal di lini tengah.

Pelatih Inter Milan Ingin Rekrut Pogba Dari Juventus
Pelatih Inter Milan Ingin Rekrut Pogba Dari Juventus

Ternyata Mancini pernah ngebet merekrut Paul Pogba sewaktu masih melatih Manchester City. Seperti diketahui, Pogba meninggalkan Manchester United sekitar tiga tahun lalu untuk bergabung ke Juventus sesuai kebijakan transfer Bosman.

Sebelum menerima pinangan tim raksasa Italia itu, Mancini melakukan beragam cara agar Pogba mau pindah ke rival MU.

“Merekrut Pogba ke Manchester City..? Saya tak membantah kabar itu. Pogba sudah kami incar sebelum ia pergi karena aturan Bosman. Saya sudah ajukan permintaan secara langsung, namun hasilnya nihil,” ucap Mancini seperti dilansir Teknoflas.com dari laman TribalFootball.

“Sampai sekarang ini, saya masih belum tahu alasan penolakan Pogba.”

Sekarang ini, bintang Juventus itu tengah berusaha mengangkat posisi tim di klasemen sementara Seri A 2015/16. Walaupun sedang terpuruk, Mancini yakin Juventus masih bisa mengejar scudetto meskipun peluangnya kecil.

Sang juara bertahan Seri A itu baru mengoleksi lima poin dari enam laga perdana. Mancini memprediksi segala sesuatu bisa berubah secara instan ditengah kompetisi.

“Perbedaan sepuluh poin bukan masalah besar, Juventus masih ancaman menakutkan dan bisa saja menjuarai Seri A.

“Saya tak pernah mengira kondisi Juventus bakal seperti ini, mungkin kehilangan sejumlah pemain penting di musim panas turut berpengaruh.

“Saat ini ada tiga tim yang masih punya peluang scudetto, yakni Napoli, Roma dan Juventus.

“Seri A musim ini jauh lebih seimbang dibandingkan beberapa tahun terakhir. Ini sangat menarik,” ucap Mancini yang tim-nya baru saja dibantai oleh Fiorentina di pekan ke-6 Seri A 2015/16.