Teknoflas.com – Kabar gembira untuk pelatih Lazio, Stefano Pioli. Dokter klub sudah memastikan kondisi dua punggawa yang siap balik memperkuat lini depan dan mengakhiri puasa gol dalam beberapa pertandingan terakhir lantaran cedera.

Matri Siap Turun Demi Lazio [doc/corrieredellosport.it]
Matri Siap Turun Demi Lazio [doc/corrieredellosport.it]
Kondisi Antonio Candreva dan Alessandro Matri semakin membaik. Seperti diketahui, Lazio banyak dilanda masalah cedera sejumlah pemain inti di awal musim. Pekan lalu sang kapten tim, Lucas Biglia, sudah kembali mengisi lini tengah dan turut menyumbang gol kemenangan atas tuan rumah Hellas Verona.

“Candreva sudah bisa gabung ke tim pada laga Liga Eropa mendatang dan siap mengisi starting eleven,” ungkap Roberto Bianchini seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Lazio Style Radio.

“Tentu saja semua tergantung keputusan sang pelatih [Stefano Pioli]. Besok, Matri sudah boleh ikut gabung latihan bersama tim. Candreva juga sudah boleh ikut latihan, namun disarankan tak main dulu di Liga Eropa.

“Semua tergantung keputusan pelatih Lazio. Kami tim dokter juga akan terus memantau kondisi De Vrij dan Klose usai jeda internasional.

“Sebenarnya laga usai jeda internasional merupakan waktu ideal untuk kembali bermain, namun Candreva dan Matri boleh diturunkan pada laga melawan Frosinone.”

Cedera Antonio Candreva dan Alessandro Matri sempat membuat lini depan Lazio tumpul. Kehadiran dua sosok pilar ini akan semakin mendobrak ketajaman, apalagi para pemain Italia ini sudah lama puasa gol.