4 Mall di Bandung yang Harus Anda Kunjungi

Teknoflas.com – Ibukota propinsi Jawa Barat ini telah memiliki nilai historis yang tinggi dengan terselenggarakannya Konferensi Asia Afrika. Namun, salah satu kota metropolitan ini juga memiliki tempat-tempat keren yang mampu memanjakan hobi anda berbelanja. Berikut mall di Bandung yang sangat direkomendasikan bagi anda yang gemar berburu barang.

Paris Van Java Mall

PVJ1

Paris Van Java Mall berada di Jalan Sukajadi Nomor 137-139. Anda termasuk orang yang gemar nongkrong? berkunjung ke mall ini adalah pilihan yang tepat karena mall ini memiliki konsep ruangan terbuka yang terisi dengan berbagai tempat hiburan dan cafe untuk menuruti passion anda bersama teman-teman. Deretan resto di serambi mall adalah sajian yang akan anda nikmati ketika berkunjung di mall ini.

Bandung Indah Plaza Mall

2

Bandung Indah Plaza Mall, atau yang dikenal dengan BIP Mall. Lokasinya berada di Jalan Merdeka Nomor 56, Bandung. Selain dapat berkunjung ke Bandung Indah Plaza Mall, anda juga mengunjungi berbagai factory outlet yang berada di sekitar Jalan Dago dan Jalan Merdeka.

Walaupun mall ini terbilang tidak cukup besar, namun karena letak yang strategis berada di tengah kota, BIP mall sangat ramai dikunjungi masyarakat lokal maupun wisatawan.

Trans Studio Mall

TSM_1

Trans Studio Mall Bandung sebelumnya merupakan Bandung Supermall yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Lokasinya termasuk dalam kawasan terpadu Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang terkenal dan Trans Luxury Hotel yang merupakan salah satu hotel terbaik di Bandung. Trans Studio Mall adalah mall terbesar di Bandung. Mall ini memiliki 5 lantai dengan penyewa perusahaan besar yang terkenal seperti Gramedia, Metro Department Store, TSM XXI, Trans Studio Bandung, dan lain-lain. Selain itu juga terdapat foodcourt bernama Straits Kitchen.

Bandung Trade Center

Bandung-Trade-Center

Bandung Trade Center atau biasa dikenal dengan BTC terletak di Jalan Dr. Djundjunan Nomor 143-149 yang merupakan kawasan Pasteur. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat ini bila menuju ke arah Tol Pasteur. BTC merupakan Mall yang cukup lengkap fasilitasnya, seperti food court, ATM center, tempat parkir motor dan mobil, mushola, Outlet SIM, dan juga Cinema XXI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *