Andromax R | Sumber gambar : google image
Andromax R | Sumber gambar : google image

Teknoflas.com – Harga Smartfren Andromax R Berteknologi 4G LTE. Hampir 2 tahun menunggu, Smartfreen akhinya resmi mengeluarkan smartphone 4G buatannya. Di waktu yang bersamaan,pihak smartfreen tak tanggung-tanggung merekan langsung meluncurkan 5 smartphone 4G LTE yang siap dipasarkan, dan seri Smartfren Andromax R lah yang menjadi smartphone LTE Smartfren terbaik saat ini. Ponsel ini memiliki keunggulan yaitu pada processor quad core Snapdragon 410 yang didukung Ram sebesar 1 GB, jadi sudah jelas performanya akan cukup cepat, dan bisa bersaing untuk melawan HP Android LTE buatan Lenovo ataupun Xiaomi, yang sama-sama dibanderol terjangkau.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan smartphone LTE berteknologi 64 Bit ini, karena harga dibanderol dengan harga kurang dai 2 juta. Meskipun harga Smartfren Andromax R sangat murah, ponsel ini tetap dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Ini menjadi pilihan strategi yang tepat bagi smartfreen denagn membanderol smartphonenya dengan harga murah, karena pada kelas ini sudah banyak terdapat smartphone sejenis seperti Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 yang mematok harga 1,6 jutaa rupiah.

Harga Smartfren Andromax R ternyata dibanderol sama seperti Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2.Tentunya smartphone yang menjadi HP Andromax 4G LTE pertama yang di buat Smartfrent ini mampu menarik minat pengguna Smartphone Android di Indonesia. Namun sebelum membelinya, lebih baik anda cek terlebih dahulu ketersediaan jaringan 4G LTE di daerah yang anda tempati dengan mengunjugi gerai Smartfren terdekat. Terdapat beberpa isu bahwa Smartfren belum siap menggelar jaringan 4G LTE, walaupun mereka sudah memasarkan smartphone berteknologi LTE, jadi untuk sementara waktu penggunanya hanya bisa mengakses jaringan Evdo Rev.A dengan kecepatan 3.1 mbps. Berikut ini adalah spesifikasi dari handphone 4G LTE tersebut.

Harga : Rp 1.600.000
Kartu Sim : Dual SIM
Tipe Layar : IPS + OGS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + DragonTrail Glass
Memori : Internal 8, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram : 1 GB RAM
Sistem Operasi : Android Lollipop 5.0
Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-400MP2
Internet : Adreno 306
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPS : A-GPS
Kamera Belakang : 8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 5 Megapixel, LED flash
Baterai : Li-Ion 2200 mAh