Hp-Microsoft-Lumia | Sumber Gambar : google image

Daftar Harga HP Microsoft Lumia Terbaru September 2015

Hp-Microsoft-Lumia | Sumber Gambar : google image
Hp-Microsoft-Lumia | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Daftar Harga HP Microsoft Lumia Terbaru September 2015. Semenjak nokia diakuisisi oleh microsoft merk ini sudah banyak meluncurkan produk-produk seri terbarunya di jajaran windows phone Microsoft Lumia The Series.Kisaran handphone yang dikeluarkan oleh microsoft ini adalah kisaran yang memiliki spesifikasi low end hingga hight end . Harganya pun juga berfariasi tergantung harga di tawarkan pada masing-masing seri Lumia.

Walaupun sudah di ambil alih oleh Microsoft, Nokia Lumia yang sebelumnya memang sudah cukup terkenal, meskipun peminatnya lebih sedikit di bandingkan dengan smartphone berbasis android. Microsoft tidak mengganti nama dari seri Nokia Lumia tersebut namun mereka hanya mengganti nama brand dari Nokia menjadi Microsoft, masih dalam satu seri Lumia the series.Tidak ada stupun seri dari lumia ii yang tidak menggunakan sistem operasi windows phone, karena sistem operasi tersebut merupakan perangkat lunak yang diciptakan oleh Microsoft itu sendiri sebagai perusahaan IT software terbsar didunia.

Seri Windows Phone 8.1 merupaka sistem operasi yang digunakan pada lumia. Sistem operasi ini memiliki model user interface berupa Lumia Denim yang baru dikeluarka oleh Microsoft. Keuungula Windows phone dibanding dengan OS yang lain adalah terletak pada user interface yang disajikan secara menarik, kotak-kotak seperti sistem operasi windows 8 pada leptop yang disajikan ke dalam gedget.Meskipun Text Suggestion SMS yang ada pada windows phone ini dalam bahasa Indonesia, tidak diragukan lagi kualitasnya sangat bagus dan akurat. Ini lah salah satu keuunggulan dari windows phone.
Sudah lebih dari 10 serie yang dipasarkan oleh micosoft semenjak microsoft mengambil alih Nokia. Ini menujukan bahwa terjadi perkembangan yang cukup pesat dalam proses produksi smartphone.Microsoft terus bekerja keras untuk meningkatkan pengguna windows phone dari produk-produk unggulan terbaru dari mereka. Berbagai macam fitur di tuangkan ke dalamnya, bahkan seperti yang kita ketahui baru-baru ini microsoft mengeluarka sistem operasi baru yaitu Windows 10 yang memiliki kwalitas lebih bagus dari sebelumnya. Hal ini dilakukan sebagai usaha microsoft, agar pengguna windows phone bertambah dan mampu bersaing dengan handphone berbasis Android dan iOS.

Microsoft Lumia 540 : Rp.1.899.000
Microsoft Lumia 640 LTE Dual Sim : Rp.2.060.000
Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual Sim : Rp.2.525.000
Microsoft Lumia 535 Dual Sim : Rp.1.675.000
Microsoft Lumia 435 : Rp.1.099.000
Microsoft Lumia 532 : Rp.1.299.000
Nokia Lumia 730 : Rp.2.900.000
Nokia Lumia 830 : Rp.2.100.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *