Teknoflas.com – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tertangkap kamera tengah berada di Camp Nou menyaksikan pertandingan Liga Champions 2015/16 antara tuan rumah Barcelona vs Bayer Leverkusen.

Ausilio datang ke Kota Barcelona bukan berlibur atau menonton laga big match Liga Champions. Ia sengaja datang jauh-jauh dari Kota Milan, Italia, untuk memantau kiper muda Jerman, Bernd Leno. Pemain berusia 23 tahun itu tampil baik dalam beberapa musim terakhir, dan membuat pelatih Inter Milan kepincut.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio
Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio

Seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Tuttosport, Leno diplot sebagai pewaris Samir Handanovic yang kontraknya berakhir pada 2016 mendatang. Mantan kiper Udinese itu seharusnya menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018 dengan opsi penambahan setahun dan gaji 2,7 juta euro plus bonus per musim.

Sementara itu, kontrak Leno bersama Bayer Leverkusen baru akan berakhir pada 2018. Direktur olahraga Inter Milan sudah menyiapkan skenario perekrutan Leno jika Handanovic menolak perpanjangan kontrak.

Penampilan Handanovic bersama Inter Milan sangat memuaskan, kecuali di pekan ke-6 saat dibantai empat gol oleh Fiorentina. Kiper 31 tahun itu sempat membuat blunder terciptanya gol perdana La Viola lewat titik penalti.

Selain menyaksikan penampilan Leno di bawah mistar gawang Leverkusen, Ausilio berada di Kota Barcelona untuk membicarakan masa depan pemain yang tengah dipinjam oleh Inter Milan, Martin Montoya. Seperti diketahui, bek kanan Spanyol itu belum menunjukkan performa gemilang dan tak masuk skema Mancini. Kabarnya di bulan Januari mendatang, Montoya akan dikembalikan lagi ke skuat Luis Enrique.