TeknoFlas.com – Samsung sepertinya tidak hanya gencar dalam inovasi dalam hal Smartphone maupun Tablet karena Smart TV keluaran dari vendor asal Korea Selatan ini dihadirkan dalam spesifikasi dan fitur yang tidak keren.

Hal tersebut direalisasikan Samsung dengan merilis produk Smart TV terbarunya dengan Seri F8000 yang memberikan Samsung Smart TV F8000 ini dengan Processor Quadcore untuk menegaskan bahwa Smart TV terbarunya memang benar-benar TV yang pintar dan tangguh.

Jpeg
Seperti dikatakan oleh Yoo Young Kim selaku Managing Director Samsung Electronics Indonesia di mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Kamis (25/4/2013). “Kami melihat televisi sebagai lebih dari sekadar layar. Kami menghadirkan sebuah inovasi menakjubkan melalui pengalaman baru interaksi yang nyata antara manusia dan teknologi.”

Dengan Processor Quadcore yang ditanamkan didalamnya Samsung memanjakan pengguna dengan membuat lebih nyaman saat menggunakan layanan online, on-air TV maupun pada saat berpindah-pindah aplikasi tanpa gejala Lag. Ditambah lagi dihadirkan fitur terbaru yaitu Smart Inteaction dimana pengguna untuk mengatur setting tanpa harus menyentuh remote tetapi dengan syarat bahwa pop-up camera yang terletak dibagian atas Smart TV harus di fungsikan terlebih dahulu.

Samsung Smart TV ini juga mempunyai kemampuan yang dinamakan Intelligent Picture Viewing, memungkinkan kualitas gambar optimal berdasarkan konten yang pengguna jalankan.

Untuk dapat menikmati Smart TV F8000 ini, siapkan kocek mulai dari Rp 50 juta per unit dengan 3 varian ukuran, yaitu 55 inci, 65 inci, dan 75 inci.